Sukses


Saksikan Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: PSS Vs Madura United, Pukul 15.15 WIB

Bola.com, Jakarta - BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-20 akan dihiasi pertarungan menarik antara PSS Sleman melawan Madura United di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (18/1/2022).

Pertarungan nanti bisa dikatakan sebagai duel dua tim yang sedang berjuang lepas dari papan tengah klasemen sementara BRI Liga 1. Diketahui, PSS Sleman sementara ini bertengger di urutan ke-10 klasemen sementara BRI Liga 1.

Bagus Nirwanto dan kolega memiliki 24 poin dari 19 pertandingan. Adapun Madura United hanya berjarak tiga poin saja dari PSS, atau untuk sementara ada di posisi ke-13.

Tim Elang Jawa (julukan PSS) punya misi balas dendam di laga ini. Sebab, pada putaran pertama lalu mereka kalah tipis 0-1 dari Madura United melalui gol Jaimerson.

Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede menyatakan tim asuhannya sangat siap untuk menjalani laga ini. Ia mengaku sudah mempelajari kekuatan yang dimiliki Madura United.

"PSS sudah siap, kami sudah evaluasi pertandingan sebelumnya dan kami sudah pelajari kekuatan Madura United," ujar Putu dalam sesi jumpa pers virtual sebelum laga, Senin (17/1/2022).

 

 

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSS Sleman (4-3-3): Miswar Saputra (Kiper), Bagus Nirwanto, Mario Maslac, Aaron Evans, Derry Rahman (Belakang), Kim Kurniawan, Juninho, Misbakus Solikin (Tengah), Irkham Milla, Wander Luiz, Rifaldi Bawuo (Depan)

Pelatih: I Putu Gede

Madura United (4-1-4-1): Muhammad Ridwan (Kiper) Alekvan Djin, Fachruddin Aryanto, Jaime Xavier, Andik Rendika (Belakang), Asep Berlian, Renan Silva, Jaja, Slamet Nurcahyo, Haris Tuharea (Tengah), Beto Goncalves (Depan)

Pelatih: Fabio Lefundes

3 dari 4 halaman

Live Streaming

Prediksi Bola.com: 50-50

Selasa, 17 Januari 2022

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio

Link: https://www.vidio.com/live

Pukul 15.30 WIB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer