Sukses


BRI Liga 1: Belajar dari Kasus Arema, Persib Makin Ketat Terapkan Prokes COVID-19

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono kembali mengingatkan kepada tim pelatih, para pemain, dan oficial untuk lebih disiplin menjalani protokol kesehatan, setelah lima pemain Arema FC sempat terpapar COVID-19 selama di Bali.

Teddy Tjahjono berharap pemain Persib untuk bisa lebih menjaga diri dan tidak banyak keluar hotel selain hanya menjalani rutinitas latihan dan bertanding.

"Kami selalu mengingatkan pada teman-teman pemain bahwa Omicron mulai meningkat. Jadi harus lebih berhati-hati, tidak perlu keluar dari hotel," cetus Teddy Tjahjono, Selasa (25/1/2022) di Bandung.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, Teddy mengaku tim Persib selalu melakukan test secara rutin di hotel tempat menginap tim Maung Bandung di Bali.

"Di hotel kami melakukan tes secara rutin pemain dan staf. Kami lakukan tes PCR secara berkala dan berkesinambungan. Saya mengimbau tim Persib Bandung mengurangi keluar kalau tidak penting, tetap pakai masker dan jaga prokes," tegas Teddy Tjahjono.

2 dari 4 halaman

Belajar dari Kasus Arema

Seperti diketahui lima pemain Arema FC, seperti Carlos Fortes, Rensi Yamaguchi, Sergio Silva, Adilson Maringa (kiper), dan satu pemain naturalisasi, Fabiano Beltrame sempat terpapar virus COVID-19.

Namun, kelima pemain tim berjulukan Singo Edan itu dikabarkan sudah semakin membaik setelah menjalani karantina dan berkoordinasi dengan tim Satgas COVID-19 yang ada di Bali.

Sementara itu, Persib Bandung mulai melakukan persiapan sejak beberapa hari lalu setelah diliburkan dua hari untuk persiapan menghadapi Persikabo 1973 dalam laga lanjutan putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (29/1/2022) malam di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

3 dari 4 halaman

Jadwal Persib Bandung

Persib Bandung Vs Persikabo 1973

Sabtu (29/1/2022)

Pukul: 20.45 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer