Sukses


BRI Liga 1: Achmad Jufriyanto Bangga dengan Skuad Persib yang Berjuang Keras saat Pincang

Bola.com, Denpasar - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto senang sekaligus bangga timnya bisa menan 1-0 atas Persikabo 1973 dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (29/1/2022) malam di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Terlebih, dalam duel lawan tim Laskar Pajajaran itu, Persib kehilangan banyak pemain inti karena harus menjalani karantina seperti David da Silva, Bruno Cantanhede, Ezra Walian, Marc Klok, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, dan Supardi Nasir.

Persib pun terpaksa menurunkan pemain pelapis, termasuk beberapa pemain muda yang minim bermain seperti Kakang Rudianto, Mario Jardel, dan Syafril Lestaluhu.

Beruntung gempuran yang dibangun pasukan Liestiadi itu selalu kandas, salah satunya berkat kemampuan lini belakang Persib Bandung yang mampu mematahkan beberapa serangan Persikabo 1973.

"Kami semua sebagai pemain senang dengan kemenangan dan raihan tiga poin ini, sehingga kami masih bisa menjaga jarak dengan pimpinan klasemen," ujar Jupe sapaan akrab Achmad Jufriyanto, Minggu (30/1/2022) di Bali.

2 dari 4 halaman

Motivasi

Kemanangan kemarin membuat Persib Bandung masih tetap bisa berada di jalur juara.

Satu hal yang pasti sambung pemain bernomor punggung 16 di Persib ini, semua pemain yang diturunkan melawan Persikabo 1973 mampu menunjukan kualitas dan memiliki motivasi tinggi.

Jupe berharap motivasi tersebut bisa tetap terjaga hingga ke pertandingan-pertandingan selanjutnya di BRI Liga 1 2021/2022 demi mencapai target juara.

"Ya, semua pemain bermain dengan determinasi tinggi dan menununjukan sebagai pemain berkualitas yang luar biasa," ungkap pemain kelahiran Tangerang ini mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Jadwal Persib Bandung

PSM Makassar Vs Persib Bandung

Rabu (2/2/2022)

Pukul: 18.15 WIB

Live: Indosiar

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer