Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Persib Vs Madura United

Bola.com, Jakarta - Madura United bakal melakoni laga yang tak mudah di pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/2022. Mereka dijadwalkan bersua dengan Persib Bandung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (13/3/2022) malam.

Persib Bandung kini masih berada di papan atas, tepatnya posisi runner-up dengan 63 poin. Tim Maung Bandung juga sedang on fire karena melewati delapan laga terakhir tanpa kekalahan. Bahkan tiga laga terakhir berakhir kemenangan.

Skuad arahan Robert Alberts itu masih berpeluang besar untuk menjadi kampiun BRI Liga 1. Meski kini masih di bawah Bali United yang ada di puncak klasemen dengan 66 poin, Persib terus berjuang memetik kemenangan.

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, menyadari bahwa tantangan yang dihadapi anak asuhnya tidak akan mudah. Dia menyebutkan bahwa semua pemain Persib berbahaya dan patut diwaspadai oleh timnya.

“Saya lihat Persib dari putaran pertama. Persib adalah tim kuat yang kami lawan. Mereka membuat kami kesulitan di putaran pertama. Mereka diperkuat beberapa pemain. Mereka mulai dari kiper karena bagus di kompetisi. Semua pemain Persib itu bahaya,” ungkapnya, Sabtu (12/3/2022).

Pada putaran pertama, Madura United kalah 0-1 dari Persib (4/12/2021). Itu merupakan kekalahan pertama yang didapat Laskar Sape Kerap dari Persib Bandung dalam sejarah pertemuan tim. 

2 dari 3 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Minggu (13/3/2022)

  • Persib Bandung Vs Madura United
  • Kick-off: 18.15 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/8026-bri-liga-1
3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer