Sukses


Cuci Gudang Jelang Musim Baru BRI Liga 1, Persita Lepas 19 Pemain

Bola.com, Tangerang - Persita Tangerang membuat kejutan pada bursa transfer jelang musim baru BRI Liga 1. Klub berjulukan Pendekar Cisadane itu melepas 19 pemain sekaligus.

Cuci gudang pemain itu dilakukan manajemen Persita Tangerang untuk pembenahan skuad jelang musim baru BRI Liga 1. Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara, menyebut ada sejumlah pertimbangan yang diambil dalam pelepasan pemain.

"Ada beberapa aspek dan alasan, baik itu alasan pribadi ataupun profesional. Kalau mereka tidak setuju memperpanjang ataupun Persita tidak memperpanjang kontrak mereka," kata Nyoman Suryanthara.

"Ada juga beberapa pemain yang masuk skema pelatih baru. Akan tetapi mereka menolak untuk memperpanjang kontrak yang sudah diberikan Persita," ucap Nyoman.

Persita Tangerang finis di urutan ke-12 pada klasemen akhir BRI Liga 1 2021/2022. Nyoman Suryanthara mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain yang sudah berjuang bersama Persita musim lalu.

"Jajaran manajemen menghormati keputusan para pemain, dan mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya karena sudah berjuang bersama Persita. Inilah dunia sepak bola, pemain selalu datang dan pergi, secara dinamis," tegas Nyoman Suryanthara.

2 dari 3 halaman

Daftar Pemain yang Dilepas Persita

  1. Agung Prasetyo
  2. Herwin Tri
  3. Edo Febriansah
  4. Dedy Gusmawan
  5. Syaeful Anwar
  6. Kasim Botan
  7. Andre Agustiar
  8. Harrison Cardoso
  9. Obet Choiri
  10. Taufiq Febriyanto
  11. Ricki Ariansyah
  12. Kevin Gomes
  13. Ade Jantra
  14. Ahmad Nur Hardianto
  15. Taylon Correa
  16. Irsyad Maulana
  17. Alta Ballah
  18. Rendy Oscario
  19. Try Hamdani
3 dari 3 halaman

Posisi Akhir BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer