VIDEO: 3 Momen Menarik Saat Timnas Indonesia U-23 Bersiap untuk SEA Games 2021

VIDEO: 3 Momen Menarik Saat Timnas Indonesia U-23 Bersiap untuk SEA Games 2021

- Beberapa momen menarik tertangkap kamera saat Timnas Indonesia U-23 menjalani latihan di Lapangan B, Komplek GBK (Gelora Bung Karno), Senayan, untuk persiapan SEA Games 2021, Sabtu (30/4/2022). Apa saja yang terjadi?

Sebanyak 20 pemain akan berjuang untuk Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 yang digelar di Vietnam. Untuk kuota pemain senior, Pelatih Tim Garuda Muda, Shin Tae-yong, memilih Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Fachruddin Aryanto.

Sementara itu, terdapat lima pemain asal klub luar negeri yang bakal memperkuat Timnas U-23 di SEA Games 2021. Para pemain tersebut adalah Elkan Baggott, Egy Maulana Vikri, Asnawi Mangkualam, Witan Sulaeman, dan Saddil Ramdani.

Wajah-wajah baru juga mendapatkan kesempatan membela Timnas U-23. Mereka yaitu Muhammad Adi, Ilham Rio, dan Muhammad Ridwan. Mereka dipilih karena mampu meyakinkan Shin Tae-yong selama pemusatan latihan di Korea Selatan.

Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan akan berangkat ke Vietnam untuk berjuang di SEA Games pada 3 Mei 2022. Mereka akan memulai kiprahnya pada babak penyisihan Grup A melawan Vietnam di Viet Tri Stadium, Phu Tho, pada 6 Mei.

Timnas U-23 mendapatkan target tinggi di SEA Games 2021. Skuad Garuda Muda diharapkan bisa meraih medali emas untuk mengakhiri puasa prestasi dari cabang olahraga sepak bola yang sudah berlangsung selama 31 tahun.

Lalu, apa saja momen menarik yang tertangkap kamera saat Timnas Indonesia U-23 berlatih untuk persiapan ke SEA Games 2021? Salah satunya hadir momen Marc Klok yang berbincang khusus dengan Shin Tae-yong. Para pembaca bisa melihat selengkapnya dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Ikhwan Yanuar Harun, Okie Prabhowo pada 01 May 2022, 13:18 WIB

Video Terkait

Spotlights