Sukses


Persik Resmi Umumkan 5 Putra Daerah untuk Mengarungi BRI Liga 1 2022 / 2023

Bola.com, Kediri - Persik Kediri kembali mengumumkan lima pemain lokal Kediri untuk mengarungi Liga 1 2022/2023. Mereka adalah Faris Aditama, Adi Eko Jayanto, Bayu Otto, Bagas Satrio dan Jordan Zamarano.

Pelatih Javier Roca menyatakan kelima putra daerah tersebut memang masuk dalam skema permainan timnya musim depan.

“Alasan kami bukan hanya karena mereka putra daerah. Misalnya, Bayu Otto. Meski musim lalu dia sempat cedera, namun Otto cukup potensial. Begitu juga Bagas Satrio dan Jordan Zamorano. Kendati menit bermain mereka tak cukup banyak, tetapi saya percaya ketiganya masih akan terus berkembang," katanya.

Sementara Adi Eko diakui pelatih asal Chile ini memiliki kemampuan fisik yang mumpuni dan berguna di skema permainan yang diinginkannya.

“Adi Eko seorang gelandang bertahan yang akan sangat berfungsi dalam situasi tertentu. Apalagi ditunjang kemampuan fisiknya bagus. Dia juga pemain berkarakter. Kapan pun diturunkan dia bisa memberikan warna permainan bagi tim di lapangan,“ ucapnya.

Sedangkan Fariz Aditama, lanjut Roca, akan mempunyai peran ganda di skuat kebanggaan Persikmania ini. Sama seperti Taufiq, Fariz akan menjadi mentor di luar lapangan hijau bagi mayoritas pemain Persik Kediri yang kini juga banyak dihuni pemain muda.

2 dari 3 halaman

Pengumuman Persik

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Persik Kediri (@persikfcofficial)

3 dari 3 halaman

Posisi Persik Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer