Sukses


BRI Liga 1: Pelatih PSS Berharap Komposisi Pemain Asing Tim Sudah Rampung pada Akhir Mei

Bola.com, Jakarta - PSS Sleman sejauh ini baru punya satu pemain asing. Satu sosok yang dimaksud adalah Mario Maslac. Bek jangkung itu memang punya kontrak jangka panjang di PSS. Ia masih akan digunakan Elang Jawa pada musim baru nanti.

Artinya PSS Sleman masih bisa mendatangkan dua pemain asing dengan paspor non Asia dan satu pemain asing dengan paspor Asia untuk melengkapi kuota pemain asing mereka.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro menyebut komposisi pemain asing PSS Sleman akan segera dilengkapi. Ia berharap pada akhir Mei 2022 nanti komposisi pemain asing PSS sudah komplet.

"Berapa posisi ada yang belum terisi, masih kita cari. Untuk pemain asing juga kita masih cari lagi. Harapannya di sisa waktu ini bisa cari, di akhir mei pemain asing baru bisa gabung," harapnya.

Sementara itu PSS Sleman sudah mendatangkan enam pemain baru. Semuanya adalah pemain lokal. Mereka yang datang ke PSS adalah Muhammad Ridwan, Fandi Eko Utomo, Hambali Thalib, Marckho Sandy, Ibrahim Sanjaya, dan Dedy Gusmawan.

PSS Sleman pun sudah menggelar latihan perdana. Sebagaian besar pemain baru itu sudah ikut bergabung latihan dengan Elang Jawa.

Seto menyebut untuk sementara dirinya fokus dengan pemain yang sudah bergabung dengan skuadnya. Ia ingin segera meningkatkan fisik pemain-pemain itu. "Kita fokus tingkatkan fisik dan taktik pemain yang ada," jelasnya.

 

 

2 dari 2 halaman

Mulai Era Baru

Tak lupa, Seto Nurdiyantoro mengajak semua pihak terutama para pendukung PSS Sleman untuk bekerja sama. Ia menyebut kini PSS sedang memulai era baru. "Untuk teman-teman Sleman Fans, kita mulai era baru. Kita mulai dari nol," ajak Seto.

Pelatih asli Sleman itu juga berharap semua elemen di tubuh tim Elang Jawa bisa saling bantu untuk kemajuan tim.

"Harus saling bantu dengan kondisi yang tidak se ideal yang sebelumnya, dengan kemauan dan niat hati yang tulus mudah mudahan pss bisa lebih berkembang dan maju," tandas Seto.

Video Populer

Foto Populer