Sukses


Jelang BRI Liga 1: Persebaya Siapkan Kuota Tiket untuk Suporter Persis di Surabaya Game

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya memastikan akan memberi kuota tiket untuk suporter Persis Solo. Seperti diketahui, kedua tim akan berjumpa dalam laga eksibisi di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada 22 Mei 2022.

Duel ini bertajuk Surabaya Game sebagai acara Hari Ulang Tahun Kota Surabaya yang ke-729 yang jatuh pada 31 Mei 2022. 

Kapasitas Stadion GBT sendiri kini bisa menampung sekitar 45 ribu penonton. Sayangnya, belum ada kepastian apakah kapasitas itu bisa dipakai semua. Namun, pihak Persebaya sebagai tuan rumah akan menyediakan tiket untuk pendukung tamu.

“Kami belum bisa memastikan angkanya karena kami juga harus tahu dapat berapa. Sampai detik ini masih seratus persen, tapi tidak tahu perkembangan ke depan,” ungkap Yahya Alkatiri, manajer Persebaya.

Sesuai rencana, duel Persebaya Surabaya versus Persis Solo pada Surabaya Game bisa disaksikan oleh penonton secara langsung. Syaratnya, penonton harus sudah mengantongi sertifikat vaksinasi dosis ketiga atau booster. Pertandingan bahkan akan jadi duel sepak bola pertama dengan jumlah penonton terbesar di era pandemi.

 

2 dari 3 halaman

Tandai Laga Pertama Persebaya dengan Kehadiran Penonton

Partai Persebaya melawan Persis sekaligus akan menandai pertandingan pertama Bajul Ijo dengan penonton sejak Liga 1 2020 disetop akibat pandemi COVID-19.

Masalah perizinan, manajemen Persebaya melalui panpel sudah mempersiapkan dengan matang. Termasuk sudah menjalin komunikasi dengan stakeholder.

“Insyaallah perizinan semoga segera beres, intinya komunikasi sudah bagus. Semua berjalan dengan lancar. Kami kerja keras supaya game ini bisa menjadi titik balik, itu yang paling penting,” ujar Yahya.

“Kami juga berharap doa dan dukungan semua pihak. Saya yakin dari teman-teman panpel sudah maksimalkan,” imbuhnya.

Selain partai Persebaya Surabaya kontra Persis, Surabaya Game juga bakal dimeriahkan Legend Game, Ludruk Kartolo cs., Lighting dan Fireworks, dan Dance Performance.

3 dari 3 halaman

Posisi Persebaya Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer