Sukses


Ujicoba Arema Vs PSIS Ditiketkan, Aremania Siap Beri Kontribusi Awal untuk Klub

Bola.com, Malang - Arema FC bakal menjalani uji coba pertama untuk persiapan Liga 1 2022/2023 pada Minggu (22/5/2022) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Seperti diberitakan sebelumnya, lawan yang akan dihadapi adalah tim Liga 1 yang baru membentuk tim tangguh, PSIS Semarang. Yang menarik, manajemen dan panpel Arema memastikan ujicoba ini digelar dengan penonton.

Ini merupakan kali pertama sejak pandemi virus corona di 2020 ada pertandingan yang disaksikan langsung suporter.

"Setelah rapat internal, sudah diputuskan ujicoba ini digelar dengan penonton dan tiket yang dicetak 2/3 dari kapastias Stadion Kanjuruhan, yakni 30 ribu lembar,” kata Ketua Panpel Arema, Abdul Haris.

 

2 dari 5 halaman

Harga Tiket Sudah Dirilis

Kategori dan harga tiket pun sudah dirilis: tribun ekonomi 40 ribu rupiah, VIP 100 ribu rupiah dan VVIP 150 ribu rupiah. Harga itu sama dengan pertandingan Liga 1 musim 2020 lalu.

Namun demikian, Aremania tak keberatan dengan harga tiket tersebut. "Banyak Aremania yang bertanya tentang tiket bisa dibeli di mana. Kami sekarang masih menunggu informasinya,” kata Aremania Korwil Kanjuruhan, Awang Karta.

Fans fanatik Arema sepertinya sudah rindu mendukung langsung dari Stadion Kanjuruhan. Sebab, sudah dua tahun mereka tidak merasakan atmosfer stadion lantaran pandemi virus corona.

"Kami pikir tidak ada masalah dengan harga tiketnya. Karena uji coba ini melawan tim Liga 1. Suporter juga ingin berkontribusi untuk tim lewat tiket pertandingan ini,” sahut Achmad Ghozali, Aremania Korwil Klayatan.

 

3 dari 5 halaman

Mencari Informasi

Hari ini (18/05/2022), Aremania makin banyak yang mencari informasi terkait penjualan tiketnya. Tapi manajemen masih belum menentukan kapan penjualan tiket akan dibuka.

"Tiket box masih belum dibuka. Nanti akan diinformasikan lebih lanjut,” kata Media Officer Arema Sudarmaji.

Biasanya tiket dijual di kantor manajemen Arema. Sepertinya penjualan tiket box ini masih menunggu izin dari Kepolisian. Saat ini manajemen dan panpel masih mengurus perijinan tersebut.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Optimistis Izin Keluar

Arema optimis izin tersebut bisa keluar. Karena uji coba ini akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Suporter yang sudah melakukan vaksinasi booster yang bisa memberi dukungan langsung di Stadion Kanjuruhan nanti. Prokesnya juga akan diterapkan,” imbuh Sudarmaji.

Dengan kata lain, Arema ikut mengkampanyekan vaksinasi booster. Karena Aremania kini banyak yang siap melakukan booster dengan memenuhi syarat masuk Stadion Kanjuruhan.

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Arema Saat Mengakhiri BRI Liga 1 2021/2022?

Video Populer

Foto Populer