Sukses


Eks Timnas Brasil U-17 Tak Sabar Unjuk Gigi di Liga 1 Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Pemain anyar Madura United, Luiz Marcelo Morais dos Reis alias Lulinha, mengaku tak sabar bermain di Indonesia. Ia berharap menjalani debut sempurna di BRI Liga 1 musim depan.

Pemain berusia 32 tahun ini merupakan salah satu rekrutan baru dengan profil tinggi. Lulinha pernah mengecap kesempatan bermain untuk Timnas Brasil di Piala Dunia U-17 2007.

Walaupun gagal mengecap kompetisi Eropa, Lulinha cukup memiliki nama di pentas Asia. Beberapa klub besar macam Pohang Steelers (Korea Selatan) hingga Jubilo Iwata (Jepang) pernah merasakan servisnya.

Sayangnya, penampilan terakhirnya di kasta kedua Jepang bersama Montedio Yamagata. Hal ini yang membuat suporter Madura United bertanya-tanya terkait perekrutannya.

"Saya senang sekali dan saya ingin sekali kompetisi cepat mulai supaya bisa kasih lihat masyarakat dan suporter Madura bagaimana permainan saya," tegasnya.

 

 

2 dari 4 halaman

Tak Ada Masalah Cuaca

Bagi sebagian ekspatriat, cuaca ekstrem di Indonesia merupakan tantangan tersendiri. Panas terik Khatulistiwa kerap menjadi batu sandungan dalam proses adaptasi.

Tetapi bagi Lulinha, hal ini bukanlah sebuah masalah besar. Hanya saja, ia meminta waktu untuk bisa nyetel dengan permainan Madura United.

"Di Brazil juga panas dan saya tetap butuh adaptasi. Saya tahu, ke depan saya bisa adaptasi lebih baik untuk dapat maksimal dari saya," ujarnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Bayar Tuntas Kepercayaan Fabio Lefundes

Lulinha dan Fabio Lefundes diketahui pernah berada dalam satu liga yang sama di masa lalu. Mereka pernah berkompetisi di K-League 1 meski dengan tim yang berbeda.

Lulinha pernah bermain untuk Pohang Steelers saat pelatih asal Brasil itu masih menimba ilmu sebagai asisten pelatih Jeonbuk Hyundai.

"Coach Fabio adalah pelatih yang terbaik. Sekarang, saya punya oportunity untuk kerja di sini. Itu saya pikir kami bisa lakukan yang terbaik bersama untuk Madura United," tekadnya

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Madura United Saat Mengakhiri BRI Liga 1 2021 / 2022?

Video Populer

Foto Populer