Sukses


VIDEO: Jelang Laga Timnas Indonesia Lawan Bangladesh, Shin Tae-yong Khawatirkan Beberapa Pemain yang Masih Absen

Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia menjalani latihan perdana di Kota Bandung untuk persiapan laga FIFA Matchday menghadapi Bangladesh, Jumat (27/5/2022). Pada latihan tersebut, Shin Tae-yong masih mengkhawatirkan beberapa pemain yang masih absen dalam latihan tersebut.

Dalam sesi latihan perdana di Bandung, Timnas Indonesia masih ada enam pemain absen dalam latihan tersebut. Keenam pemain itu adalah Ricky Kambuaya, Evan Dimas, Pratama Arhan, Witan Sulaeman, Saddil Ramdani, dan Ernando Ari.

Witan Sulaeman, yang pada saat di Jakarta sudah bergabung bersama rekan-rekannya, dikabarkan tengah mempersiapkan pernikahannya. Sementara itu, Saddil Ramdani tengah menjalani ujian skripsi di Kota Malang.

Sementara itu, Shin Tae-yong menyebut Pratama Arhan dijadwalkan baru akan bergabung bersama Timnas Indonesia pada 29 atau 30 Mei 2022. Pelatih asal Korea Selatan tersebut juga mengkhawatirkan beberapa pemain yang masih belum fit usai berlaga di SEA Games lalu.

Meski demikian, sesi latihan perdana Timnas Indonesia di Kota Bandung itu diakui Shin tae-yong tidak mengurangi program latihan yang sudah disiapkan Shin Tae-yong untuk persiapan FIFA Matchday melawan Bangladesh nanti.

Video Populer

Foto Populer