Sukses


Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Persib Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - Partai permbuka grup C Piala Presiden 2022 langsung menyuguhkan duel sengit dan bigmatch saat Persib Bandung menjamu Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (12/6/2022) pukul 20.30 WIB.

Persib Bandung dipastikan tanpa enam pemain dalam laga perdananya di Grup C turnamen pramusim Piala Presiden 2022 kontra Bali United.

Keenam pemain yang absen tersebut antara lain Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, dan Marc Klok karena masih bersama Timnas Indonesia senior, sedang Kakang Rudianto dan Ferdiansyah masih di Timnas Indonesia U-19.

Sementara Teja Paku Alam masih dalam proses pemulihan cedera lengan kirinya akibat menahan bola dari tendangan pelatih kiper Luizinho Passos dalam sesi pemanasan gim internal belum lama ini.

Meski tanpa enam pemainnya, asisten pelatih Persib Bandung, Yaya Sunarya, tetap merasa optimistis dengan pasukannya, terlebih dalam masa persiapan tanpa enam pemainnya itu.

"Kami sudah memulai latihan sejak tiga minggu yang lalu. Dua minggu tepatnya di Bandung dan satu minggu mencoba fokus untuk kekompakan tim dengan melakukan ujicoba di Batam," jelas Yaya Sunarya di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (11/6/2022).

Maka itu lanjut Yaya, pihaknya mencoba memaksimalkan persiapan yang ada dengan mencoba mengoptimalkan kemampuan dari pemain dan komposisi Persib Bandung untuk menghadapi Bali United nanti.

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Grup C Piala Presiden 2022

  • Minggu, 12 Juni 2022
  • Persib Bandung Vs Bali United
  • Kick-off: 20.30 WIB
  • Stadion Gelora Bandung Lautan Api
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/9121-piala-presiden
3 dari 5 halaman

Persib Optimistis

Mengenai tim Bali United, Yaya menyebutkan bahwa tim asuhan Stefano Cugurra itu lebih memilliki persiapan yang lebih jauh dan lama dibandingkan tim asuhannya, Persib Bandung.

"Tapi, kami optimistis karena sudah dua tahun tidak berlaga di kandang sendiri di Bandung. Tentunya ini menjadi motivasi buat kami untuk menampilkan performa yang baik, apalagi dilihat langsung oleh bobotoh," tegas Yaya.

"Mudah-mudahan setelah kami melakukan persiapan, semua pemain dalam kondisi yang siap buat bertanding," tambah pelatih fisik Maung Bandung itu.

4 dari 5 halaman

Laga yang Menarik

Sementara itu, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengaku duel melawan Persib Bandung nanti akan berjalan menarik. Alasannya, di Liga 1 musim lalu, dua tim ini kata Teco berada di posisi pertama dan kedua di klasemen BRI Liga 1 2021/2022.

"Saya pikir pertandingan nanti akan berjalan menarik karena mempertemukan dua tim yang kuat dari Liga. Mudah-mudahan kami bisa menang dalam pertandingan nanti," harap Teco.

"Saya juga senang karena sekarang sudah boleh ada suporter di dalam stadion. Saya pikir positif biar suporter ada hiburan, bisa dukung tim yang dia cinta, suporter dari Bali juga bisa nonton di televisi," kata Teco.

5 dari 5 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

  • Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan (kiper); Zalnando, Nick Kuipers, Ahmad Jupriyanto, Henhen Herdiana (belakang); Dedi Kusnandar, Ezra Walian, Beckham Putra Nugraha (tengah); Ciro Alves, David da Silva, Febri Hariyadi (depan)
  • Pelatih: Robert Alberts
  • Bali United(4-3-3): M Ridho (kiper); Andhika Wijaya, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin (belakang); Brwa Nouri, Fadil Sausu, Eber Bessa (tengah); Novri Setiawan, Privat Mbarga, Ilija Spasojevic (depan)
  • Pelatih: Stefano Cugurra

Video Populer

Foto Populer