Sukses


Link Live Streaming Piala Presiden 2022: PSIS Vs Persita

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang akan menghadapi Persita Tangerang untuk babak penyisihan di Piala Presiden 2022 grup A di Stadion Manahan, Solo, Senin (13/6/2022) sore WIB.

Ini akan menjadi laga pertama bagi kedua tim di Piala Presiden 2022. Kick-off akan dimulai pukul 16.00 WIB yang disiarkan langung oleh Indosiar dan live streaming Vidio.

PSIS Semarang dan Persita memiliki kesamaan di musim ini. Mereka mendatangkan pelatih asing baru untuk bisa bersaing di BRI Liga 1 2022/2023 mendatang.

PSIS punya pelatih asal Brasil, Sergio Alexandre. Sementara itu di kubu Persita ada Angel Alfredo Vera yang berasal dari Argentina.

Alexandre baru pernah menukangi dua klub di Indonesia. Sementara itu, Vera sudah cukup kenyang pengalaman melatih klub di Tanah Air.

Jangan lewatkan keseruan duel PSIS kontra Persita melalui link live streaming di bawah ini.

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

PSIS Vs Persita

  • Senin, 13 Juni 2022
  • Kick-off: 16.00 WIB
  • Stadion Manahan Solo
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/9111-piala-presiden
3 dari 5 halaman

Menanti Sentuhan Magis Pelatih Baru

Sergio Alexandre baru beberapa hari diumumkan menjadi pelatih anyar PSIS Semarang. Eks pelatih Persiraja Banda Aceh ini pun baru mendapatkan dua kali kesempatan memimpin latihan Mahesa Jenar.

Namun, Alexandre tampak tidak terlalu khawatir. Ia berusaha keras mengenal karakter pemain PSIS dengan waktu yang singkat.

Selain itu, Alexandre juga mendapatkan informasi yang cukup banyak dari staf kepelatihan Mahesa Jenar. Termasuk dari asisten pelatih, Achmad Resal Octavian.

"Tim melakukan persiapan tiga pekan. Ketika saya datang, saya dapat banyak informasi dari Resal dan staf lain. Sekarang kami perlu membangun langkah demi langkah dan kami harap bisa mendapatkan pertandingan bagus besok," katanya.

4 dari 5 halaman

Persiapan Matang

Di sisi lain pelatih Persita, Angel Alfredo Vera menyebut tim asuhanya melakukan persiapan dengan cukup baik. Sesi latihan Pendekar Cisadane bahkan sudah dimulai dari sebulan yang lalu.

"Kita siap dengan segalanya, persiapan kami hampir satu bulan untuk kompetisi Liga 1 dan turnamen ini. Jadi bagus untuk mendapat ritme permainan dan bisa memulai membangun chemistry dengan antar pemain. Semoga besok kita bisa tampil bagus dan bisa terlihat hasil dari latihan dan strategi yang saya mau," ujar Vera.

5 dari 5 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

  • PSIS Semarang (4-2-3-1): Ray Redondo (Kiper), Fredyan Wahyu, Wahyu Prasetyo, Syiha Budin, Taufik Hidayat (Belakang), Guntur Triaji, Eka Febri, Delvin Rumbino, Taisei Marukawa, Hari Nur, Rachmad Hidayat (Tengah), Carlos Fortes.
  • Pelatih: Sergio Alexandre
  • Persita Tangerang (4-2-3-1): Dede Sulaiman (Kiper), Muhammad Toha, Dominggus Fakdawer, Fachtoni, Israel Wamiau (Belakang), Shin Yeong Bae, Fareza Sudin, Ghozali Siregar, Paulo Sitanggang, Abu Rizal (Tengah), Ramiro Fergonzi (Depan).
  • Pelatih: Angel Alfredo Vera

Video Populer

Foto Populer