Sukses


Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Bhayangkara FC Vs Persebaya

Bola.com, Jakarta - Pertandingan panas bakal tersaji dengan Grup C Piala Presiden 2022. Bhayangkara FC dijadwalkan bersua Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (13/6/2022) malam WIB.

Pertandingan antara Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya di ajang Piala Presiden 2022 kali ini diprediksi bakal berlangsung sengit dan menarik. Kedua tim sama-sama memiliki materi pemain berkualitas di setiap lininya.

Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro, menyebut timnya dalam kondisi tidak ideal untuk mengarungi Piala Presiden 2022. Sebelumnya, para pemain ditekankan untuk fokus menatap kompetisi BRI Liga 1.

Sementara di kubu Persebaya, pelatih Aji Santoso duel ini akan menjadi tantangan berat bagi pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Bhayangkara FC merupakan satu-satunya tim yang berhasil dua kali mengalahkan Persebaya di BRI Liga 1 2021/2022.

Jangan lewatkan sengitnya pertandingan antara Bhayangkara FC kontra Persebaya secara live streaming di Vidio melalui link di bawah ini.

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Bhayangkara FC Vs Persebaya

  • Senin, 13 Juni 2022
  • Kick-off: 20.30 WIB
  • Stadion GBLA Bandung
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/9114-piala-presiden
3 dari 5 halaman

Pantang Jemawa

Bhayangkara FC memiliki catatan apik ketika berhadapan dengan Persebaya Surabaya. Dalam dua pertemuan terakhir kedua tim, yang semua terjadi di BRI Liga 1 2021/2022, Bhayangkara FC selalu sukses meraih kemenangan, masing-masing dengan skor 1-0 dan 2-1.

Namun, situasinya ketika itu berbeda karena The Guardians masih ditangani Paul Munster. Widodo yang ditunjuk sebagai arsitek anyar enggan terbebani dengan catatan positif anak asuhnya itu. Dia memilih untuk fokus mempersiapkan tim sebaik mungkin.

"Saya sudah memutuskan masuk ke Bhayangkara FC. Konsekuensinya apa, saya fokus saja dengan pekerjaan saya. Setiap kali saya menangani tim, saya tidak merasa ada beban sama sekali, bagaimana tim ini akan jadi lebih baik lagi ke depannya," ucap Widodo.

"Tentunya setiap tim pasti akan memberikan target terbaik. Kami ingin lolos dan sasaran-sasaran ini bisa meraih kemenangan dalam setiap pertandingan," lanjut pelatih asal Gresik itu.

4 dari 5 halaman

Pantang Terbebani

Sementara di sisi lain, duel ini akan menjadi tantangan berat bagi pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Bhayangkara FC merupakan satu-satunya tim yang berhasil dua kali mengalahkan Persebaya di BRI Liga 1 2021/2022. Artinya, Bajul Ijo gagal mencuri poin ketika menghadapi The Guardians.

"Memang dalam kompetisi kemarin kami belum pernah menang dan dalam dua pertemuan terakhir, kami kalah. Namun, itu sudah lewat. Dalam turnamen ini, kami mulai lembaran baru, baik kondisi Persebaya dan Bhayangkara FC berbeda," ujar Aji Santoso.

Selain itu, Bhayangkara FC melakukan banyak perubahan penting untuk menghadapi musim baru. Klub yang berafiliasi dengan Polri itu melakukan pergantian pelatih dari Paul Munster ke Widodo C Putro.

5 dari 5 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

 

  • Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho (kiper); Putu Gede Juni, Anderson Salles, Yanto Basna, Ruben Sanadi (belakang); TM Ichsan, Katsuyoshi Kimishima, Wahyu Subo Seto (tengah); Youness Mokhtar, Yousseff Ezzejjari, Andik Vermansah (depan)
  • Pelatih: Widodo Cahyono Putro
  • Persebaya Surabaya (4-3-3): Satria Tama (kiper); Koko Ari Araya, Leo Lelis, Mochammad Zaenuri, Salman Alfarid (belakang); Muhammad Hidayat, Alwi Slamat, Higor Vidal (tengah); Alta Ballah, Silvio Junior, Sho Yamamoto (depan)
  • Pelatih: Aji Santoso

Video Populer

Foto Populer