Sukses


VIDEO: Borneo FC Menang Tipis 1-0 atas Madura United di Piala Presiden 2022

Bola.com, Jakarta Borneo FC berhasil meraih 3 angka saat menjamu Madura United di laga Grup B Piala Presiden 2022, Selasa malam (14/6/22). Borneo FC menang dengan skor tipis 1-0.

Pada babak pertama, kedua tim tampil saling serang. Baik Madura United atau Borneo FC mencoba serangan dari sisi sayap mereka. Madura United mengawali peluang mereka lewat tendangan terarah Dodi Alexvan Djin pada menit ke-2, namun masih bisa diamankan kiper Borneo FC. 

Sementara itu Borneo FC memiliki peluang emas dari tendangan bebas Jonathan Bustos. Bola hasil tendanganya tidak mampu ditangkap sempurna kiper Madura, namun bola liar kembali bisa diselamatkan kembali oleh Rendy Oscario. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Gol baru tercipta pada babak kedua menit ke-70. Jonathan Bastos berhasil mencetak gol lewat titik putih. Bastos mencetak gol lewat gaya panenka untuk mengecoh kiper Madura, Rendy Oscario.

Di sisa pertandingan, Madura United berusaha untuk menekan dan mencari celah ke gawang Borneo, namun rapatnya barisan pertahanan Borneo serta banyak sekali kesalahan-kesalahan dari Madura United, membuat skor tidak berubah menjadi 1-0

Video Populer

Foto Populer