Sukses


Prediksi Pertandingan Piala Presiden 2022, Bali United Vs Bhayangkara FC: The Guardians Tidak Gentar

Bola.com, Bandung - Bhayangkara FC akan berhadapan dengan Bali United dalam laga lanjutan Grup C turnamen pramusim Piala Presiden 2022, Kamis (16/06/2022) malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Ini menjadi duel yang kedua bagi kedua tim di Grup C yang dipusatkan di Kota Bandung. Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C. Putro mengaku pasukannya tidak gentar untuk menghadapi Bali United yang merupakan tim juara Liga 1 2021/2022.

"Kami tahu Bali United kemarin habis juara di kompetisi musim lalu tapi bagaimana di pertandingan nanti tidak ada yang mustahil. Kami datang ke sini tanpa beban dan kami siap untuk menghadapi Bali," tegas Widodo di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (15/6/2022).

Terlebih pada laga sebelumnya, Bhayangkara lanjut Widodo meraih hasil yang positif meski ditahan imbang 1-1 lawan Persebaya Surabaya, Senin (13/6/2022) di Stadion GBLA, Kota Bandung.

"Ya, kami sudah melaksanakan satu pertandingan dan bagi kami hasilnya positif. Itu adalah hasil yang mungkin adil bagi kedua tim, tapi secara keseluruhan permainan kemarin memang terus evaluasi untuk pertandingan berikutnya lawan Bali," tutur Widodo.

 

 

2 dari 4 halaman

Bhayangkara FC Harus Kerja Keras

Sementara itu, pelatih Bali United Stefano Cugurra meminta para pemainnya waspada terhadap Bhayangkara FC. Bahkan menurutnya harus lebih kerja keras untuk mengalahkan tim berjulukan The Guardian tersebut.

"Bhayangkara merupakan tim lawan yang bagus, mereka punya kualitas bagus dan kami harus kerja ekstra keras untuk melawan mereka," tegas Teco sapaan akrab Stefano.

 

3 dari 4 halaman

Tanpa Eber Bessa

Untuk menghadapi Bhayangkara nanti, Bali United harus kehilangan satu pemain andalannya, Eber Bessa lantaran akumulasi kartu saat lawan Persib Bandung.

"Kami hilang satu pemain, dia kena kartu merah saat lawan Persib, tapi kami masih punya pemain lain di sana," imbuh pelatih Bali United asal Brasil ini.

"Kami masih punya Fadil Sausu, Rizky Pellu, Hariono, Ahmad Agung, Ramdani, dan satu pemain muda kami. Kami akan lihat dilatihan terakhir dan siapa kondisi pemain paling fit untuk lawan Bhayangkara agar kami tidak salah pilih," ucap Teco.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho (kiper); Anderson Salles, I Putu Gede, Indra Kahfi, Abdul Rahman (belakang); Finky Pasamba, Muhamad Hargianto, Youness Mochtar (tengah); Antoni Putro Nugroho, Wahyu Subo Seto, Youssef Ezzejjari (depan).

Pelatih: Widodo C Putro.

Bali United (4-3-3): M. Ridho (kiper): I Made Andhika Wijaya, Leonardo Tupamahu, Ricky Fajrin, Willian Pacheco (belakang); Brwa Nouri, Rizky Pellu, Fadil Sausu (tengah); Novri Setiawan, Ilija Spasojevic, Yabes Roni (depan).

Pelatih: Stefano Cugurra

  • Prediksi: 45:55
  • Live: Indosiar dan Vidio.com
  • Pukul: 20.30 WIB

Video Populer

Foto Populer