Sukses


Jelang BRI Liga 1 Musim Depan, Bali United Dapat Suntikan Dana dari Sponsor Gres

Bola.com, Gianyar - Bali United mendapatkan sponsor baru untuk mengarungi BRI Liga 1 musim depan. Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu bakal mendapat suntikan dana dari platform cryptocurrency, yakni PINTU.

Kerja sama tersebut resmi diumumkan pada Rabu (15/6/2022). Bali United dan PT Pintu Kemana Saja selaku pemilik platform PINTU sepakat melakukan kerja sama sepanjang Liga 1 2022/2023.

Pengumuman kerja sama Bali United dengan PINTU disampaikan di tengah-tengah persiapan Tim Serdadu Tridatu, untuk menghadapi Liga 1 musim depan yang dimulai pada Juli 2022.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PINTU yang akan mendukung kami pada 2022 ini," ujar Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri, dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Kerja sama ini dapat terjadi berkat kesamaan visi kami yang bersinergi kuat, dan bersama-sama untuk selalu memberikan inovasi baru di industri masing-masing," lanjut Yabes.

 

2 dari 5 halaman

Memajukan Bali United

PINTU secara resmi mendukung Bali United pada kompetisi Liga 1 2022/20223. Melalui kerja sama ini, PINTU berkomitmen untuk mendukung Tim Serdadu Tridatu bukan hanya saat berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, tetapi juga untuk Semeton Dewata, suporter Bali United.

"Kami bangga dapat bergabung dengan keluarga Bali United dan mendukung klub pada gelaran Liga 1 musim kompetisi 2022/2023," ujar Founder dan CEO PINTU, Jeth Soetoyo.

"Sebagai platform investasi aset crypto terkemuka di Indonesia kami berharap dukungan PINTU sebagai sponsor memberikan nilai tambah dan memajukan Bali United. Kami berharap Bali United dapat terus tumbuh menjadi salah satu klub sepak bola yang besar di Indonesia dan mampu menorehkan prestasi bergengsi," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Tampil di Piala Presiden 2022

Sebelum berlaga di Liga 1 musim depan, Bali United ikut serta tampil di turnamen pramusim, Piala Presiden 2022. Tim Serdadu Tridatu tergabung di Grup C bersama Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya, dan Persib Bandung.

Akan tetapi, Bali United gagal meraih hasil bagus pada laga pertama Grup C. Bersua Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 12 Juni lalu, Bali United harus puas bermain imbang 1-1.

 

4 dari 5 halaman

Posisi di Grup C

Hasil tersebut membuat Bali United kini berada di dasar Grup C dengan nilai satu. Koleksi poin dan angka Tim Serdadu Tridatu sama seperti Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC, dan Persib Bandung yang menghuni posisi satu hingga tiga.

Pada pertandingan kedua Grup C, Bali United akan bersua Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Kamis (16/6/2022) malam WIB.

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Akhir Bali United Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer