Sukses


Piala Presiden 2022: Hasil Imbang Lawan PSIS Jadi Modal Berharga Dewa United Hadapi Persita

Bola.com, Solo - Bek kiri Dewa United, Miftah Anwar Sani, menyebut timnya punya modal apik setelah bermain umbang kontra PSIS Semarang.

Seperti diketahui, di laga perdana babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 yang dihelat di Stadion Manahan, Solo, Jumat (17/6/2022), Dewa United  menahan imbang tim bertabur bintang, PSIS dengan skor akhir 2-2.

Menurut Miftah, laga perdana itu sangat penting mengingat lawan yang dihadapinya sudah punya modal bagus dengan kemenangan besar saat melawan Persita Tangerang.

“Kemenangan itu menjadi tanda bagi positif kami, ini jadi start yang cukup bagus buat Dewa United. Ke depan kami  ingin lebih agresif untuk bisa lolos dari fase grup ini,” kata Miftah Anwar Sani kepada Bola.com Minggu pagi.

2 dari 6 halaman

Wajar

Dewa United sebenarnya bisa saja memenangkannpertandingan setalh mereka unggul 2-1. Sayang, kemenangan yang sudah di depan mata itu buyar setelah PSIS menyamakan skor lewat gol Wahyu Prasetyo dimenit 90+4.

Meski gagal memenangkan pertandingan dan kecolongan gol menit akhir, pemain yang musim lalu membela Barito Putera itu menggap wajar.

Laga melawan PSIS, kata Miftah Anwar adalah laga resmi perdana. Jadi, masih banyak halnyang perlu disesuaikan agar menjadi tim yang solid.

3 dari 6 halaman

Poin

Ia juga bersyukur Dewa United tetap mendapat poin.

“Syukur bisa meraih poin. Tetapi sebetulnya hampir saja kita bisa menang pertandingan kemarin. Namun, kami kehilangan fokus pada menit-menit akhir. Hal yang wajar terjadi karena itu adalah laga perdana kami,” ungkapnya.

4 dari 6 halaman

Vs Persita

Untuk laga selanjutnya, Dewa United akan menghadapi Persita Tangerang, Senin (20/6/2022). Terkait hal itu, Miftah mengatakan siapapun lawannya, para pemain Dewa United aka tetap tampil lugas dan kerja keras.

“Saya rasa semua lawan siapun saya dan tim waspada dan selalu berambisi untuk menang. Bagaimanpun ceritanya, meskipun dalam presure supporter saya pikir hal yang wajar dalam sepakbola kita harus siap,” kata Miftah Anwar Sani.

5 dari 6 halaman

Jadwal Pertandingan

Piala Presiden 2022 - Grup A - Persita Tangerang Vs Dewa United FC

Senin (20/6/2022)

Pukul: 16.00 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

6 dari 6 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer