Sukses


Link Live Streaming Piala Presiden 2022 : Bali United Vs Persebaya Surabaya di Vidio Malam Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan Piala Presiden 2022 babak penyisihan grup akan mempertemukan duel big match antara Bali United kontra Persebaya Surabaya pada, Senin (20/6/2022) malam WIB, eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan Bali United melawan Persebaya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung mulai pukul 20.30 WIB. Laga ini akan menjadi duel panas dari Grup C, mengingat kedua tim tengah mengincar kemenangan perdana pada ajang Piala Presiden kali ini.

Baik Bali United maupun Persebaya saat ini belum mendapatkan kemenangan dari dua laga yang telah dimainkan. Keduanya pun harus meraih kemenangan demi bisa mendapatkan peluang untuk lolos ke babak delapan besar.

Tim Laskar Tridatu nampaknya akan lebih diunggulkan lantaran mereka memiliki skuad pemain yang cukup mumpuni di semua lini. Juara Liga 1 musim lalu tersebut dipastikan akan tampil dengan kekuatan penuh.

Namun, tim Bajul Ijo juga bukan lawan yang patut untuk diremehkan. Mereka memiliki pemain muda yang punya potensi. Tentunya hal tersebut akan mempersulit Bali United untuk meraih kemenangan.

Pertandingan kedua tim tersebut dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan big match Piala Presiden 2022 antara Bali United melawan Persebaya malam ini di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Senin, 20 Juni 2022

Bali United vs Persebaya Surabaya, pukul 20.30 WIB

Link live streaming Bali United vs Persebaya dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Presiden 2022 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan big match Bali United vs Persebaya malam ini. Nonton siaran langsung Piala Presiden 2022 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga Inggris hingga live streaming Piala Dunia Qatar 2022.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer