Sukses


Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Persita Vs Dewa United

Bola.com, Jakarta - Persita Tangerang babak belur di Piala Presiden 2022. Tim berjulukan Pendekar Cisadane itu selalu kalah dalam dua partai Grup A.

Selain itu, Persita Tangerang selalu jadi bulan-bulanan lawan. Pendekar Cisadane delapan kali kebobolan dan hanya sekali memasukkan.

Dalam matchday ketiga Grup A Piala Presiden 2022, Persita Tangerang akan menghadapi Dewa United dalam derbi Tangerang.

Partai Persita melawan klub promosi Liga 2, Dewa United, yang juga ber-hombese di Tangerang itu bakal berlangsung pada Senin (20/6/2022) sore WIB di Stadion Manahan, Solo.

Jangan lewatkan pertandingan sengit derbi Tangerang antara Persita versus Dewa United yang dapat disaksikan secara live streaming di Vidio melalui link di bawah ini.

2 dari 6 halaman

Link Live Streaming

Grup A Piala Presiden 2022

  • Persita Tangerang Vs Dewa United
  • Senin, 20 Juni 2022
  • Kick-off: 16.00 WIB
  • Stadion Manahan, Solo
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/9111-piala-presiden
3 dari 6 halaman

Ancaman Hattrick Kekalahan

Perombakan pemain membuat Persita Tangerang terpuruk. Materi baru Pendekar Cisadane justru tidak berpengaruh positif terhadap performanya.

Nama-nama seperti Ramiro Fergonzi, Ezequiel Vidal, Paulo Sitanggang, hingga Bae Sin-young belum mampu mendongkrak performa klub kebanggaan Laskar Benteng Viola itu.

Persita dibantai 1-6 oleh PSIS Semarang pada laga pertama Grup A dan kalah 0-2 dari PSS Sleman dalam partai kedua babak penyisihan.

Untuk sementara, Persita terbenam di dasar klasemen Grup A dengan nihil poin. Jika tidak bangkit, Pendekar Cisadane bisa terkapar di tangan Dewa United.

4 dari 6 halaman

Performa Dewa United

Sementara itu, Dewa United masih mencari kemenangan di Piala Presiden 2022. Kesebelasan dengan sebutan lain Anak Dewa itu baru bertanding sekali di Grup A.

Dalam matchday kedua Grup A, Dewa United mampu mengimbangi PSIS Semarang 2-2.

Sebagai klub promosi, Dewa United cukup menggebrak di bursa transfer. Anak Dewa mendatangkan sejumlah pemain berpengalaman semodel Deden dari Persib Bandung hingga Asep Berlian dari Madura United.

Meski begitu, kuota pemain Dewa United belum lengkap. Anak Dewa baru memiliki Karim Rossi asal Swiss dan Risto Mitrevski dari Makedonia Utara.

"Apakah ini dibilang derbi, itu urusan mereka-mereka. Mungkin karena dianggap Persita homebase di Tangerang, kami juga di kawasan Tangerang. Kami bersahabat menuju persaingan yang bagus," ujar pelatih Dewa United, Nilmaizar.

5 dari 6 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

  • Persita Tangerang (4-4-2): Rizky Darmawan; Muhammad Toha, Yohanes Kandaimu, Charisma Fathoni, Irvan Febrianto; Elisa Basna, Nelson Alom, Bae Shin-young, Fahreza Sudin; Ramiro Fergonzi, Ezequiel Vidal
  • Pelatih: Alfredo Vera (Argentina)
  • Dewa United (4-2-3-1): Muhammad Natshir; Dias Angga, Achmad Faris, Risto Mitrevski, Miftah Anwar Sani; Ichsan Kurniawan, Asep Berlian; Gufroni Al Maruf, Rangga Muslim, Feby Eka Putra; Karim Rossi
  • Pelatih: Nilmaizar (Indonesia)
6 dari 6 halaman

Lihat Persaingan di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer