Sukses


Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Bali United Vs Persebaya

Bola.com, Jakarta - Bali United dan Persebaya Surabaya bakal saling beradu demi lolos ke babak 8 besar atau perempat final Piala Presiden 2022. Kedua tim dijadwalkan berjumpa dalam laga terakhir Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin (20/6/2022) malam WIB.

Kedua tim sedang berupaya lolos ke perempat final meski peluangnya tipis. Baik Persebaya Surabaya dan Bali United sama-sama baru mengoleksi satu poin karena belum mendapat kemenangan. Rinciannya, masing-masing satu kali imbang dan kalah.

Serdadu Tridatu sempat imbang 1-1 kontra Persib, tapi kemudian kalah 1-2 dari Bhayangkara FC. Nasib Bajul Ijo segendang sepenarian. Mereka belum mendapat kemenangan, rinciannya seri 1-1 kontra Bhayangkara FC dan kalah 1-3 dari Persib Bandung.

Kemenangan pun tak serta merta membuat Bali United dan Persebaya Surabaya lolos dari grup. Sebab, peluang terbesar ada di Persib Bandung dan Bhayangkara FC yang kini sama-sama mengoleksi empat poin. Keduanya akan bertanding pada Selasa (21/6/2022).

Jangan lewatkan pertandingan sengit antara Bali United kontra Persebaya Surabaya yang dapat disaksikan secara live streaming di Vidio melalui link di bawah ini.

2 dari 6 halaman

Link Live Streaming

Grup C Piala Presiden 2022

  • Bali United Vs Persebaya Surabaya
  • Senin, 20 Juni 2022
  • Kick-off: 20.30 WIB
  • Stadion GBLA, Bandung
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/9114-piala-presiden
3 dari 6 halaman

Target Khusus

Karena kondisi itulah, Teco tak punya pilihan selain memenangkan pertandingan. Meski Bhayangkara FC dan Persib Bandung bisa lolos jika kedua tim bermain imbang, Bali United akan tetap berupaya keras meraih tiga poin.

“Kami baru punya satu poin, sama seperti persebaya. Waktu tim tahu mereka mau lolos untuk babak berikutnya, mereka harus menang, tiga poin,” kata Stefano Cugurra Teco, pelatih Madura United.

“Setelah itu kami harus tunggu pertandingan dari Persib lawan Bhayangkara Tapi yang paling penting buat kita adalah menang lawan Persebaya. Tim di atas kami punya empat poin, Persib dan Bhayangkara,” imbuhnya.

“Kalau kami mau menang, kami harus dapat empat poin. Kami juga harus lihat situasi dari pertandingan Bhayangkara lawan Persib. Kami harus menang (atas Persebaya), biar kami lolos,” tutur arsitek tim asal Brasil itu.

4 dari 6 halaman

Rotasi Pemain

Di sisi lain, pelatih Persebaya, Aji Santoso memutuskan tetap bakal melakukan rotasi guna memberi menit bermain untuk para pemainnya dalam situasi seperti ini. Dia menyatakan akan memainkan tiga pemain asingnya sejak menit pertama.

Khusus bek Leo Lelis, Aji memang selalu memasukkannya di starting eleven. Tapi, Sho Yamamoto, Higor Vidal, dan Silvio Junior baru masuk pada babak kedua dalam dua laga kontra Persib dan Bhayangkara lalu.

“Saya ingin merotasi beberapa pemain di pertandingan terakhir. Kemudian pemain asing, saya akan turunkan dari awal karena sudah bermain di pertandingan pertama dan kedua. Saya ingin semua pemain bisa bermain dengan atmosfer seperti kompetisi musim depan,” ungkapnya.

“Untuk menghadapi Bali United, kami sudah siap menatap pertandingan terakhir di babak grup ini. Yang terpenting adalah bagaimana besok bisa tampil maksimal, bermain dengan karakter Persebaya dan memberi jam terbang pada pemain,” imbuh pelatih berusia 52 tahun itu.

5 dari 6 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

  • Bali United (4-3-3): Muhammad Ridho (kiper); Andhika Wijaya, Willian Pacheco, Leo Tupamahu, Ricky Fajrin (belakang); Brwa Nouri, Sidik Saimima, Eber Bessa (tengah); Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, Novri Setiawan (depan)
  • Pelatih: Stefano Cugurra Teco
  • Persebaya (4-3-3): Satria Tama (kiper); Arizky Wahyu, Leo Lelis, Mochammad Zaenuri, Alta Ballah (belakang); Alwi Slamat, Muhammad Hidayat, Higor Vidal (tengah); Sho Yamamoto, Silvio Junior, Ahmad Nufiandani (depan)
  • Pelatih: Aji Santoso
6 dari 6 halaman

Lihat Persaingan di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer