Sukses


VIDEO: Lagi! Tegasnya Shin Tae-yong Dalam Melatih Passing Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta Ada hal menarik dalam sesi latihan perdana Timnas Indonesia U-19 pada Selasa (22/6/2022). Tepatnya, pelatih Shin Tae-yong kembali menunjukkan ketegasannya dalam melatih.

Salah satu hal yang menjadi sorotan Shin Tae-yong dalam latihan kemarin adalah mengenai masalah passing. Ia menyoroti beberapa passing para Skuat Garuda Muda.

Dalam sesi atihan kali ini, pelatih Shin Tae-yong lebih mengutamakan perbaikan kondisi fisik para pemain usai mengikuti Toulon Cup 2022.

Namun, dalam beberapa arahan, Shin Tae-yong juga menyoroti cara passing para pemain. Pelatih asal Korea Selatan tersebut kembali menjelaskan bagaimana cara passing yang benar di lapangan.

Latihan yang di gelar di Stadion Madya ini bertujuan untuk mempersiapkan para pemain jelang Piala AFF U-19 yang berlangsung tahun ini.

Pelatih Shin Tae-yong memastikan, pihaknya akan memanfaatkan waktu yang ada untuk mengembalikan kondisi fisik pemain Timnas Indonesia U-19. Setelah itu, pekan depan mereka akan fokus pemantauan kondisi untuk menghadapi Piala AFF U-19 tahun ini.

Berikut ini momen-momen Shin Tae-yong yang kembali memperlihatkan ketegasannya kepada para pemain Timnas Indonesia U-19.

Video Populer

Foto Populer