Sukses


Piala Presiden 2022: PSS Boyong 26 Pemain untuk Laga Melawan PSIS, Termasuk Ze Valente

Bola.com, Solo - PSS Sleman telah mengakhiri persiapannya jelang laga melawan PSIS Semarang pada lanjutan Piala Presiden 2022. Laga yang dihelat di stadion Manahan, Solo , Jumat (24/6/2022) malam itu bisa menjadi laga perdana untuk pemain asing PSS, Ze Valente..

Manajer PSS Sleman, Dewanto Rahadmoyo memastikan hal itu. Ia pun meminta doa dan dukungan kepada suporter PSS agar Elang Jawa meraih hasil maksimal di laga itu.

"Kami akan bertolak ke Solo siang ini untuk menghadapi PSIS Semarang besok dan Dewa United pada 27 Juni nanti," kata Dewa.

2 dari 6 halaman

Hasil Maksimal

Pemain anyar, Ze Valente dipastikan ikut dalam rombongan ke Solo. Juga dengan pemain asing PSS yang lain, Mario Maslac yang sudah pulih dari cedera.

"Kami mohon doanya untuk seluruh pendukung PSS agar kami bisa sampai di Solo dengan selamat dan bisa memberikan hasil yang maksimal di pertandingan," lanjutnya.

3 dari 6 halaman

Kebutuhan Pelatih

Dewa, menambahkan PSS akan membawa total 26 pemain untuk melakoni dua laga sisa tersebut. Dari 29 pemain tersebut, terdapat nama dua pemain asing PSS yaitu Mario Maslac dan Ze Valente.

"Secara keseluruhan ada 26 pemain yang kami bawa untuk dua laga sisa Piala Presiden 2022. Ada dua pemain asing juga yang kita bawa yaitu Ze dan Maslac yang baru pulih dari cedera," tuturnya.

"Namun kepastian mereka berdua bermain atau tidak itu ada di tangan pelatih. Tapi dari kondisi terkini untuk Ze ia masih dalam fase pemulihan fisik," sambungnya.

4 dari 6 halaman

Menetap di Solo

Elang Jawa akan bertahan di Solo selama jeda antara pertandingan PSIS dan Dewa United. Dewa menyatakan hal ini sama seperti dua laga sebelumnya dimana PSS bertahan antara jeda dua pertandingan.

"Kami akan menginap di Surakarta selama jeda pertandingan dan mempersiapkan semuanya di sana. Semoga kami bisa menghasilkan yang terbaik namun perlu diingat tujuan kami di awal Piala Presiden adalah sebagai bahan evaluasi untuk tim," tutupnya.

5 dari 6 halaman

Daftar 26 Pemain PSS Sleman

1. M. Ridwan

2. Try Hamdani

3. Jandia Eka

4. Dimas Fani

5. Bagus Nirwanto

6. Derry Rachman

7. Rifky Suryawan

8. Syaiful Ramadhan

9. Dedy Gusmawan

10. Marckho Meraudje

11. Purwaka Yudi

12. Ifan nanda

13. Wahyu Sukarta

14. Fandi eko

15. M. Hambali

16. Dave Mustaine

17. Tood Ferre

18. Riki Dwi

19. Mario Maslac

20. Ze valente

21.Irkham Milla

22. Boaz Solossa

23. Manda Cingi

24. Komarudin

25. M. Fariz

26. Arlan Agma

6 dari 6 halaman

Lihat Persaingan di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer