Sukses


Susul Persib, Persija Dapat Sponsor Kelas Dunia untuk Liga 1 Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Sponsor Persija Jakarta untuk Liga 1 2022/2023 bertambah. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu resmi bekerja sama dengan Socios.

Socios adalah platform fan engangement. Persija Jakarta menjadi tim kedua di Liga 1 setelah Persib Bandung yang bermitra dengan perusahaan teknologi berbasis blockhain itu.

Persija akan meluncurkan aset digital yang memberikan akses kepada seluruh pendukung tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Persija Jakarta bergabung dengan 150 klub besar dari berbagai belahan dunia yang berkolaborasi dengan Socios.

2 dari 5 halaman

Ikut Klub-Klub Raksasa Eropa

Mulai raksasa Eropa, seperti Paris Saint-Germain, FC Barcelona, ​​​​Valencia, Atletico de Madrid, Manchester City, Arsenal, Juventus, AC Milan hingga Inter Milan.

"Kami senang menyambut Persija di Socios. Kami tahu ada banyak gairah untuk sepak bola di Indonesia dan platform kami memberikan akses kepada seluruh penggemar," kata Alexandre Dreyfus, CEO Chiliz and Socios dinukil dari laman Persija Jakarta.

"Kami berkomitmen untuk membangun jaringan di tingkat domestik dan menciptakan peluang keterlibatan dan pengalaman bagi para suporter Persija."

"Kami berharap dapat meningkatkan pengalaman penggemar Persija dan para pendukungnya," jelas Alexandre Dreyfus.

3 dari 5 halaman

Fan Token

Socios memproyeksikan untuk menjalankan 500 polling bagi seluruh pemegang Fan Token yang memungkinkan penggemar Persija untuk memengaruhi keputusan klub yang diambil dari suara pendukung tentang berbagai hal.

Mulai dari desain jersey, pemilihan nomor punggung, dan lagu ketika tim berjuluk Macan Kemayoran itu merayakan kemenangan.

"Kami senang bisa bekerja sama dengan Socios. Kami sangat terbuka dengan berbagai inovasi yang dapat meningkatkan hubungan kami dengan para pendukung Persija," kata Ivi Sumarna Suryana, Direktur Komersial Persija.

4 dari 5 halaman

Penghargaan untuk 17 Ribu Pendukung

Selain itu, Socios juga akan memberi penghargaan kepada lebih banyak pendukung Persija. Sekitar 17.000 penggemar akan mendapatkan kesempatan menonton langsung partai Macan Kemayoran pada 2022.

Pemegang Fan Token pun akan menerima hadiah yang unik seperti aset digital, termasuk NFT, merchandise dan jersey.

Sementara yang memenuhi syarat bisa mengakses diskon eksklusif yang terkait dengan sponsor klub dan penawaran serta insentif khusus lainnya. Socios pun akan meningkatkan gamification pada aplikasi dan meluncurkan berbagai game mobile bertema olahraga khusus untuk pemegang Fan Token.

5 dari 5 halaman

Kiprah Persija Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer