Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, PSM Makassar Kalahkan Bali United 2-0 di Pekan Kedua

Bola.com, Jakarta Pertandingan pekan kedua BRI Liga 1, Jumat (29/07/22), mempertemukan PSM Makassar melawan Bali United. Bermain di Stadion BJ Habibie, Parepare, tim tuan rumah berhasil mengalahkan sang juara bertahan Liga 1, Bali United, dengan skor 2-0.

Bermain di depan pendukung sendiri, PSM bermain sangat percaya diri sejak menit awal. Pada menit 13, sepakan bebas pemain PSM, Wiljan Pluim, sempat mengancam gawang Bali United namun masih bisa diblok oleh pemain Serdadu Tridatu. Dua menit berselang, gawang Nadeo Argawinata kembali nyaris kebobolan oleh tendangan Rasyid Bakri.

PSM akhirnya berhasil unggul lewat tendangan penalti Everton Nascimento pada menit ke-27. Pemain asal Brasil itu dilanggar oleh Jajang Mulyana di area kotak penalti dan berhasil menyelesaikan tugasnya sebagai eksekutor. Pada menit 35, giliran Bali United yang mengancam gawang PSM. Irfan Jaya melepaskan dua tembakan, namun tidak satu pun menemui sasaran. PSM unggul 1-0 atas Bali United hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Bali United langsung tampil agresif. Menit 47, Privat Mbarga memberi ancaman kepada PSM usai menerima bola dari Ilija Spasojevic. Akan tetapi, sepakannya masih bisa diblok kiper PSM, Reza Arya Pratama. Pada periode injury time, PSM akhirnya bisa menambah keunggulan mereka lewat tendangan Yakob Sayuri. Tim Juku Eja pun menutup pertandingan dengan skor 2-0 atas Bali United dan meraih 3 poin.

Dengan kemenangan ini, PSM Makassar berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 6 poin. Sementara Bali United, berada di peringkat 7 klasemen dengan 3 poin.

Cuplikan pertandingan pekan kedua antara PSM Makassar melawan Bali United dapat Anda saksikan dalam video di atas. 

 

Video Populer

Foto Populer