Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persib Bandung Menyerah 1-3 dari Madura United

Bola.com, Jakarta Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan pada pekan kedua BRI Liga 1, yang berlangsung pada Sabtu (30/7/22) sore WIB. Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, tim tuan rumah harus menyerah 1-3 dari Madura United.

Madura United datang dengan penuh percaya diri, setelah di pertandingan sebelumnya berhasil meraih hasil maksimal 8-0 saat melawan Barito Putera. Sementara itu, Persib juga bertekad untuk meraih poin penuh, setelah hanya meraih hasil imbang lawan Bhayangkara di laga pertama Liga 1.

Sejak menit awal, Madura United sudah tampil menyerang. Baru menit kedua, Hugo Gomes Jaja sudah melepas tembakan namun belum tepat sasaran. Dua menit berselang, giliran Persib Bandung yang mengancam gawang Madura United. David da Silva memberikan bola kepada Frets Butuan dan diteruskan jadi tembakan. Namun, bola juga belum mengarah ke gawang Laskar Sape Kerrab.

Pada menit 17 tuan rumah membuka keunggulan mereka lewat tendangan keras David da Silva yang memanfaatkan umpan crossing Frets Butuan. Setelah gol terjadi, Madura United mulai mengambil kontrol permainan. Namun tidak ada gol lagi yang tercipta di babak pertama. Maung Bandung unggul 1-0 di paruh pertama.

Gol penyeimbang Madura United baru terjadi di menit 60 yang diciptakan oleh Lulinha. Delapan menit kemudian, tim tamu kembali mencetak gol kali ini lewat seranga balik dan gol dicetak oleh Pedro. Persib Bandung semakin terpuruk setelah Fitrul melakukan pelanggaran kepada Lulinha di area kotak penalti. Madura United pun diberikan hadiah penalti dan Jaja berhasil mengeksekusi dengan baik. Madura unggul 3-1 atas Persib dan bertahan hingga pertandingan berakhir.

Kemenangan ini membuat Madura United berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1. Sementara Persib Bandung, hingga pekan kedua belum meraih poin penuh dan berada di peringkat 12 klasemen.

Cuplikan pertandingan selengkapnya bisa Anda saksikan dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer