Sukses


Duel Antarlini PSM Vs Persija di BRI Liga 1: Berkualitas di Semua Lini

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar akan menjamu Persija Jakarta pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Gelora B.J. Habibie, Jumat (5/8/2022). Laga ini berpeluang menghadirkan tontonan yang seru.

PSM Makassar mengawali BRI Liga 1 2022/2023 dengan impresif. Klub berjulukan Juku Eja itu meraih dua kemenangan dari laga-laga yang sudah dimainkan.

Sementara itu, performa Persija Jakarta belakangan mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Sempat mengawali musim dengan kekalahan, namun pasukan Thomas Doll berhasil bangkit dan meraih kemenangan pada laga terakhir.

Lantas, siapa saja pemain-pemain yang berpeluang menghadirkan peran penting dalam laga PSM Makassar Vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2022/2023? Berikut ini potensi duel antarlini yang berpeluang terjadi versi Bola.com.

2 dari 5 halaman

Kiper

Andritany Ardhiyasa masih jadi andalan Persija Jakarta di bawah mistar gawang. Andritany sejauh ini belum mampu mencatatkan clean sheet di BRI Liga 1.

Meski demikian, Andritany masih mendapatkan kepercayaan dari pelatih Thomas Doll. Sementara itu, PSM akan kembali menurunkan Reza Arya Pratama.

Kiper berusia 20 tahun itu merupakan aset dari PSM. Reza Arya Pratama dikenal memiliki kemampuan menjaga arah bola yang bagus.

3 dari 5 halaman

Belakang

PSM akan megandalkan Yuran Fernandes di jantung pertahanan. Dalam dua laga yang sudah dimainkan, pemain berusia 27 tahun itu mampu membuktian kualitasnya.

Yuran Fernandes merupakan pemain yang tak kenal ampun dalam menjaga lini pertahana. Sementara itu, Persija masih akan mengandalkan Ondrej Kudela.

Kualitas pertahanan Persija semakin meningkat setelah kehadiran pemain asal Ceska tersebut. Selain menjaga pertahanan, Kudela juga sering membantu serangan.

4 dari 5 halaman

Tengah

Pertarungan lini tengah diyakini bakal berlangsung ketat. Persija mengandalkan Hanno Behrens sebagai kreator serangan.

Pemain asal Jerman itu juga bisa diandalkan untuk mencetak gol. Adapun PSM akan bergantung pada kreativitas Yakob Sayuri.

Seperti diketahui, Yakob Sayuri adalah pemain yang punya kecepatan berlari. Selain itu, Yakob Sayuri juga bisa diandalkan untuk mencetak gol.

5 dari 5 halaman

Depan

Laga melawan PSM Makassar jadi kesempatan buat Michael Krmencik mencetak gol debut di BRI Liga 1. Pemain asal Ceska itu sejauh ini telah memberikan penampilan gemilang di lini depan.

Sayangnya, performa apiknya belum mampu menghadirkan gol untuk Persija. Sementara itu, PSM bakal mengandalkan ketajaman Wiljan Pluim.

Dalam dua laga terakhir, Pluim mendapatkan peran baru sebagai penyerang. Pemain asal Belanda itu sukses mempersembahkan dua gol di BRI Liga 1.

Video Populer

Foto Populer