Sukses


BRI Liga 1: Dua Pemain Persik Bakal Jadi Kartu Turf Saat Melawan Madura United

Bola.com, Kediri - Persik Kediri telah menyiapkan 22 pemain pada lawatan ke kandang Madura United pada pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Sabtu (6/8/2022) nanti.

Di antara deretan nama tersebut terdapat nama Renan Silva dan Fandry Imbiri. Dua pemain ini diharapkan bisa menjadi kartu turf Persik Kediri untuk merebut poin dari tangan anak asuh Fabio Lafundez.

Seperti diketahui, Renan Silva dan Fandry Imbiri merupakan mantan penggawa Laskar Sappe Kerrab pada Liga 1 musim lalu. Renan bergabung pada putaran kedua, sedangkan Fandry bermain semusim penuh.

Pemahaman Renan dan Fandry terhadap mantan rekan setimnya dan gaya sentuhan Fabio Lafundez digadang-gadang mampu untuk meredam agresivitas sektor gelandang dan serangan Madura United.

 

2 dari 5 halaman

Waspadai Madura United

Persik Kediri memang wajib mewaspadai semua lini Madura United yang dua pekan awal musim ini sangat beringas. Saat ini mereka memimpin klasemen sementara dengan enam poin. Produktivitas mencetak gol Madura United juga menggila dengan 11 butir.

Kontribusi Renan Silva di Madura United musim lalu cukup impresif. Dia tampil sebanyak 12 kali menyumbang empat gol dan satu assist. Sementara Fandry Imbiri hanya merumput sembilan kali.

3 dari 5 halaman

Lupakan Kegagalan di Laga Sebelumnya

"Kami sudah melupakan kegagalan mengamankan tiga poin di kandang saat lawan Bhayangkara FC. Kini kami sangat siap mencuri poin dari Madura United. Kami ingin tiga angka untuk dibawa pulang ke Kediri," kata Renan.

Sebelum bertolak ke Madura, Fandry Imbiri sempat dikabarkan terkena cedera hamstring. Ketika pelatih Persik Kediri, Javier Roca mencantumkan nama bek tengah asal Papua tersebut, itu artinya kondisi kebugarannya sudah pulih kembali.

4 dari 5 halaman

Jadwal Persik Selanjutnya

Pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023

Madura United vs Persik Kediri

  • Stadion: Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan
  • Sabtu, 6 Agustus 2022
  • Kick-off: 18.00 WIB
  • Streaming: Vidio
 
5 dari 5 halaman

Posisi Persik di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer