Sukses


BRI Liga 1: Persib Tanpa 3 Pemain untuk Hadapi Borneo FC, Febri Hariyadi Kembali

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kehilangan Ciro Alves, Beckham Putra, dan Henhen Herdiana untuk melawan Borneo FC Samarinda. Namun, tim berjuluk Pangeran Biru itu telah dapat memainkan Febri Hariyadi.

Persib Bandung memutuskan untuk meninggalkan Ciro Alves di Kota Kembang demi menyempurnakan kondisinya yang baru pulih dari cedera bahu.

Sebelumnya, Ciro Alves telah bermain untuk Persib setelah absen selama sebulan lebih. Penyerang asal Brasil itu beraksi selama tiga menit ketika Pangeran Biru kalah 1-3 dari Madura United pada 30 Juli 2022.

Persib Bandung akan menantang Borneo FC dalam pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8/2022).

2 dari 5 halaman

Kondisi Beckham Putra dan Henhen Herdiana

Jika Ciro Alves sengaja tidak dibawa ke Samarinda karena baru pulih dari cedera, lantas apa yang membuat Beckham Putra dan Henhen Herdiana absen?

"Beckham Putra Nugraha dan Henhen Herdiana masih memiliki sedikit masalah dengan kebugarannya," tulis Persib Bandung di situsnya.

Persib membawa 22 pemain demi bentrok dengan Borneo FC. Pangeran Biru kembali diperkuat Febri Hariyadi yang absen sejak pekan pertama BRI Liga 1.

Marc Klok dkk. masih kesusahan untuk bersaing di awal musim. Persib belum pernah menang. Pangeran Biru seri sekali dan kalah sekali.

Akibatnya, Persib terjerembab di papan bawah dengan menempati posisi ke-16 lewat satu poin dari dua pertandingan.

3 dari 5 halaman

Ricky Kambuaya Diboyong ke Samarinda

Selain Febri Hariyadi, Persib juga sudah bisa memainkan tiga pemain lainnya yang baru sembuh dari cedera. Ketiganya adalah Ricky Kambuaya, Teja Paku Alam, dam I Made Wirawan.

Sama seperti Beckham Putra, Ricky Kambuaya, Teja Paku Alam, dam I Made Wirawan juga belum pernah berkostum Pangeran Biru di musim ini.

Kembalinya Ricky Kambuaya akan menjadi krusial bagi Persib. Gelandang Timnas Indonesia itu dapat menambah daya dobrak Pangeran Biru yang kehilangan Ciro Alves.

4 dari 5 halaman

22 Pemain Persib Bandung Vs Borneo FC

Kiper

1. Teja Paku Alam

2. I Made Wirawan

3. Reky Rahayu

Bek

4.Nick Kuipers

5. Rachmat Irianto

6. Kakang Rudianto

7. Achmad Jufriyanto

8. Daisuke Sato

9. David Rumakiek

10. Bayu Fiqri

11. Zalnando

Gelandang

12. Abdul Aziz

13. Robi Darwis

14. Marc Klok

15. Ricky Kambuaya

16. Dedi Kusnandar

17. Frets Butuan

18. Febri Hariyadi

19. Erwin Ramdani

20. Arsan Makarin

Penyerang

21. Ezra Walian

22. David da Silva

5 dari 5 halaman

Persib Terperosok ke Zona Degradasi

Video Populer

Foto Populer