Sukses


Thomas Doll Dongkol Menunggu Lama Konferensi Pers Seusai PSM Vs Persija di BRI Liga 1: Kalian Tidak Menghargai Kami!

Bola.com, Parepare - Thomas Doll dongkol dalam konferensi pers seusai Persija Jakarta diimbangi PSM Makassar. Arsitek asal Jerman itu diduga harus menunggu sesi jumpa pers dimulai.

Persija Jakarta hanya mampu bermain 1-1 ketika menantang PSM dalam pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora B.J. Habibie, Jumat (5/8/2022).

"Saya pikir situasi ini tidak menghargai kami karena kami sudah menunggu di sini untuk konferensi pers," ujar Thomas Doll.

Persija Jakarta melalui media officer-nya, Muhammad Nadhil melaporkan ada sedikit miskomunikasi dan telat sekitar tiga menit dari jadwal konferensi pers. Selain itu, Thomas Doll juga dalam kondisi kelelahan sehingga menggerutu.

2 dari 5 halaman

Unek-Unek Thomas Doll

Thomas Doll mengisyaratkan waktunya terbuang percuma mengingat tim berjuluk Macan Kemayoran itu harus kembali ke Makassar dari Parepare dengan perjalanan yang memakan waktu hingga tiga jam.

"Karena tim saya harus melakukan perjalanan tiga jam untuk pulang. Tidak mungkin pelatih tim tamu harus menunggu hingga konferensi pers selesai. Ini tidak boleh terjadi. Kalian harus mengubahnya," imbuh Thomas Doll.

Kedua kesebelasan bermain alot sepanjang partai. PSM tampil sabar dalam bertahan dan cepat ketika menyerang. Sebaliknya, Persija Jakarta amat sulit menembus lini belakang tuan rumah.

3 dari 5 halaman

Seru di Akhir

PSM harus menunggu hingga menit ke-75 untuk unggul. Striker asal Jepang, Kenzo Nambu berhasil membobol gawang Persija. Bermula dari umpan Wiljan Pluim, ia melesakkan tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Namun, keunggulan PSM hanya bertahan seumur jagung. Persija mampu menyamakan kedudukan lewat tandukan Hanno Behrens tiga menit berselang.

Di pengujung pertandingan, Persija justru mendapatkan sejumlah peluang untuk comeback. Sayang, kans yang didapatkan Hanno Behrens dan Ginanjar Ramadhani gagal berbuah gol.

4 dari 5 halaman

Hasil BRI Liga 1 Pekan Kedua

Kamis, 4 Agustus 2022

  • Bali United 3-2 RANS Nusantara FC

Jumat, 5 Agustus 2022

  • PSM Makassar 1-1 Persija Jakarta
5 dari 5 halaman

Klasemen Sementara BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer