Sukses


Prediksi Persikabo 1973 Vs Persis di BRI Liga 1: Laskar Sambernyawa Memburu Kemenangan Pertama

Bola.com, Bogor - Persis Solo akan dijamu Persikabo 1973 dalam laga pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023. Laga ini akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (7/8/2022) petang WIB.

Persis Solo adalah tim dengan start paling buruk di BRI Liga 1 musim ini. Laskar Sambernyawa kalah dua kali dalam dua laga awal.

Persis Solo tentu bertekad mengakhiri catatan buruk saat bersua dengan Persikabo 1973. Di sisi lain, Persikabo justru melalukan awalan yang bagus. Mereka meraih dua kemenangan dalam dua laga.

Start sempurna itu menempatkan Persikabo 1973 di papan atas klasemen sementara. Saat ini, Manahati Lestusen menempati posisi enam poin.

Di sisi lain, dua kekalahan di dua laga membuat Persis Solo terbenam di dasar klasemen sementara. Persis sama sekali belum memiliki poin.

2 dari 7 halaman

Waspadai Persis Solo

Pelatih Persikabo, Djadjang Nurdjaman sadar dengan kondisi Persis Solo yang kalah dalam dua laga awal mereka di musim ini. Namun, ia tetap mewaspadai kebangkitan Laskar Sambernyawa.

"Persis memang meraih hasil tidak bagus di dua pertandingan sebelumnya. Namun, justru itu harus diwaspadai karena di pertandingan melawan ikta pasti mereka ingin bangkit," tambahnya.

3 dari 7 halaman

Tren Positif

Djadjang Nurdjaman kemudian menyatakan tim asuhannya mengincar kemenangan di laga ini. Apalagi laga ini berlangsung di Pakansari yang merupakan kandang tim asuhannya.

"Kami menargetkan kemenangan, karena memang kalau kandang wajib hukumnya meraih tiga poin. Dan kemenangan pun tentunya sangat kami perlukan untuk mempertahankan trend positif . Mohon doanya dari masyarakat Bogor, agar perjuangan kami berakhir dengan kemenangan," ujar Djanur.

4 dari 7 halaman

Pelajari Kekuatan Persikabo

Pelatih Persis Solo, Jacksen F. Tiago menyatakan dirinya sudah mempelajari kekuatan Persikabo 1973. Termasuk bagaimana cara tim asuhan Djadjang Nurdjaman menang atas Persebaya dan Dewa United di dua laga pertama.

"Kita punya staff dalam kepelatihan kita yang punya tugas khusus mempelajari lawan. Sudah tiga hari terakhir ini kita melihat kekuatan lawan dan bagaimana proses mereka bisa mengalahkan Persebaya dan Dewa United. Terutama di gol," ujarnya.

5 dari 7 halaman

Bangkit dari Keterpurukan

Pelatih asal Brasil itu juga menyatakan akan membenahi mental bertanding para pemain Persis. Diakui, mental bertanding Abduh Lestaluhu dan kolega agak terganggu setelah kalah dalam dua laga berunthn.

"Kami akan lakukan interaksi kepada lawan dan melihat sudut pandang pemain apakah sama dengan kita supaya bisa dapat hasil maksimal dan mengakhiri hasil buruk ini," tegas Jacksen Tiago.

6 dari 7 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

  • Persikabo 1973 (3-5-2): Syahrul Trisna (Kiper), Lucao, Manahati Lestusen, Syahrul Lasinari (Belakang), Gilang Ginarsa, Tegar Infantrie, Munadi, Roni Sugeng, Lucky Octavianto (Tengah), Dimas Drajad, Gusti Tocantins (Depan).
  • Pelatih: Djadjang Nurdjaman
  • Persis Solo (4-3-2-1): Muhammad Riyandi (Kiper), Eky Taufik, Fabiano Beltrame, Jaimerson Xavier, Abduh Lestaluhu (Belakang), Taufiq Febriyanto, Ryo Matsumura, Irfan Bachdim, Alexis Messidoro, Gavin Kwan (Tengah), Samsul Arif (Depan).
  • Pelatih: Jacksen F. Tiago
  • Prediksi Bola.com: 50-50
  • Live: Vidio
  • Minggu, 7 Agustus 2022
  • Pukul: 18.15 WIB
7 dari 7 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer