Sukses


Link Live Streaming Pekan Ketiga BRI Liga 1 di Vidio Hari Ini: Bhayangkara FC Vs Persebaya

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya akan bentrok pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 musim ini di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Minggu (7/8/2022) malam WIB.

Bhayangkara FC masih dalam upaya memetik kemenangan pertama setelah dua laga sebelumnya berakhir dengan hasil imbang. Pelatih klub berjulukan The Guardian itu, Widodo C. Putro, mengungkapkan banyak faktor yang harus dibenahi timnya jika ingin meraih angka penuh pertama pada musim ini.

"Jika kami ingin mencetak gol, harmonisasi tengah dan depan juga harus bagus. Ini juga perlu kesepahaman antarpemain, bagaimana mencari dan membuka ruang di pertahanan lawan," kata Widodo.

Sementara itu, Persebaya Surabaya masih belum memainkan komposisi lengkap di BRI Liga 1 2022/2023. Kini, empat pemain mereka harus absen karena cedera, yakni Leo Lelis, Silvio Junior, Mochammad Supriadi, dan Marselino Ferdinan.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, sudah memastikan empat nama tersebut tidak bisa tampil melawan Bhayangkara FC. Namun, ini bukan kendala bagi Tim Bajul Ijo untuk mendapatkan poin di kandang lawan.

"Memang akan lebih bagus kalau skuat kami komplet 100 persen. Namun, ada beberapa pemain yang tidak bisa ikut pertandingan, saya sudah menyiapkan pengganti. Mudah-mudahan penggantinya bisa menunjukkan kualitas dalam pertandingan," imbuh Aji.

Lantas, tim mana yang akan memenangkan pertandingan kali ini, Bhayangkara FC atau Persebaya Surabaya? Simak jadwal siaran langsung dan live streaming di bawah ini.

 

2 dari 5 halaman

Jadwal pertandingan:

Minggu, 7 Agustus 2022:

Bhayangkara FC Vs Persebaya Surabaya

  • Stadion Wibawa Mukti, Bekasi
  • Kick-off: pukul 20.30 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/9305-bri-liga-1

 

3 dari 5 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Seto (kiper), Putu Gede, Anderson Salles, Yanto Basna, Ruben Sanadi (belakang); Finky Pasamba, Adam Najem, Subo Seto (tengah); Andik Vermansyah, Youssef Ezzejjari, Youness Mokhtar (depan)

Pelatih: Widodo C. Putro

Persebaya Surabaya (4-3-3): Satria Tama (kiper); Koko Ari Araya, Rizky Ridho, Dandi Maulana, Arief Catur (belakang); Muhammad Hidayat, Brylian Aldama, Higor Vidal (tengah); Januar Eka Ramadhan, Ahmad Nufiandani, Sho Yamamoto (depan)

Pelatih: Aji Santoso

 

4 dari 5 halaman

Hasil Pertandingan Pekan Ketiga:

Kamis, 4 September 2022:

  • Bali United 3 - 2 RANS Nusantara

Jumat, 5 Agustus 2022:

  • PSM Makassar 1 - 1 Persija Jakarta
  • Arema FC 0 - 0 PSS Sleman

Sabtu, 6 Agustus 2022:

  • PSIS Semarang 2 - 1 Barito Putera
  • Madura United 1 - 0 Persik Kediri
5 dari 5 halaman

Simak Posisi Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer