VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Gol Tunggal Ezequiel Vidal Bawa Persita Tangerang Menang Kontra Dewa United

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Gol Tunggal Ezequiel Vidal Bawa Persita Tangerang Menang Kontra Dewa United

Persita Tangerang berhasil meraih kemenangan saat berjumpa Dewa United di pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023. Laga yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena pada Minggu (7/8/2022) berkahir dengan skor 1-0.

Kedua tim bermain imbang sejak awal pertandingan. Dewa United memiliki kesempatan pada menit ke-8, sayang tendangan Lucas Ramos masih jauh di atas mistar gawang.

Persita Tangerang sebenarnya memiliki kesempatan pada menit ke-23. Sayang sundulan dari Ramdhani masih bisa dihalau kiper Dewa United.

Pada menit ke-27, Karim Rossi mencoba peruntungan lewaat tendangan jarak jauh. Sayang tendangannya masih belum menemui sasaran. Hingga babak pertama usai, skor masih imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, Persita Tangerang bermain lebih agresif. Hasilnya, Ezequiel Vidal berhasil mencetak gol perdana pada menit ke-53.

Tertinggal satu angka membuat Dewa United bermain lebih agresif. Sayang beberapa serangan yang dibuat belum berhasil menjadi gol.

Hingga babak kedua berakhir tidak ada gol yang tercipta kembali. Persita Tangerang berhasil meraih hasil positif di pekan ketiga BRI Liga 1. Sementara, Dewa United harus menelan kekalahan kedua secara beruntun. Pekan lalu mereka dipaksa menyerah oleh Persikabo 1-3.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 07 August 2022, 23:18 WIB

Video Terkait

Spotlights