Sukses


BRI Liga 1: YouTube Persib Diretas Buntut Dibantai Borneo FC 1-4, Diganti Nama Jadi Tesla Live

Bola.com, Bandung - Akun YouTube Persib Bandung diretas buntut kekalahan telak dari Borneo FC Samarinda. Namanya diganti menjadi Tesla Live.

Persib Bandung dibantai 1-4 oleh Borneo FC dalam pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8/2022).

"Saat ini akun YouTube Persib mengalami gangguan dan kendala. Hal tersebut dikarenakan telah diretas oleh oknum yang tidak bertanggung jawab," tulis Persib Bandung dalam lamannya.

"Untuk itu, saat ini kami sedang berusaha melakukan pemeliharaan dan pemulihan sistem serta jaringan pada akun YouTube Persib tersebut," jelas pemberitahuan Persib.

2 dari 5 halaman

Konten Hilang

Semua konten, termasuk video di YouTube Persib Bandung itu juga hilang. Namun, 1,56 juta subscribers tim berjuluk Pangeran Biru itu masih aman.

"Kami sudah melakukan koordinasi secara intens dengan tim IT dan berbagai pihak terkait lainnya," kata Persib.

"Agar bisa kembali memberikan sajian konten berbagai video eksklusif Persib bagi seluruh Bobotoh melalui akun YouTube Persib tersebut tersebut secara normal," terang Pangeran Biru.

3 dari 5 halaman

Masih Belum Kembali

Pantauan Bola.com hingga Senin (8/8/2022) pukul 12.00 WIB, akun YouTube Persib masih belum kembali seperti semula.

"Sebagai informasi, saat ini konten pada akun YouTube Persib tersebut telah berubah menjadi konten yang tidak berhubungan sama sekali dengan Persib," imbuh Persib.

"Kami berharap, akun YouTube Persib dapat segera tertangani dengan baik, kembali normal dan dapat diakses oleh seluruh Bobotoh tanpa ada kendala," papar Pangeran Biru.

4 dari 5 halaman

Hasil Persib Bandung di BRI Liga 1 2022/2023

24 Juli 2022

Bhayangkara FC 2-2 Persib Bandung

30 Juli 2022

Persib Bandung 1-3 Madura United

7 Agustus 2022

Borneo FC Samarinda 4-1 Persib Bandung

5 dari 5 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer