Sukses


4 Pemain PSIS yang Bisa Membuat Persib Semakin Terpuruk di BRI Liga 1: Bukan Cuma Taisei Marukawa

Bola.com, Bandung - PSIS Semarang hampir mirip Persib Bandung di BRI Liga 1 2022/2023. Keduanya masih belum konsisten. Bedanya, PSIS telah menang sekali, sementara Persib belum.

PSIS akan menantang Persib Bandung dalam pekan keempat BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (13/8/2022).

PSIS sudah pasti bakal mengandalkan Taisei Marukawa. Gelandang asal Jepang itu adalah kreator serangan tim berjuluk Mahesa Jenar ini.

Taisei Marukawa telah mencetak dua gol untuk PSIS. Kehadiran pemain berusia 25 tahun itu dapat menutup kehilangan Mahesa Jenar terhadap Carlos Fortes yang masih akan absen.

Selain Taisei Marukawa, berikut tiga pemain kunci PSIS untuk menghadapi Persib Bandung.

2 dari 5 halaman

Jonathan Cantillana

PSIS akan bergantung banyak terhadap Jonathan Cantillana. Pergerakan gelandang asal Chile itu kerap merepotkan lini pertahanan lawan.

Jonathan Cantillana telah menyumbangkan satu gol untuk PSIS. Pemain berusia 30 tahun itu kembali bakal menjadi andalan PSIS seiring absenya Carlos Fortes.

3 dari 5 halaman

Alfeandra Dewangga

Alfeandra Dewangga mengalami perubahan posisi di musim ini. Pemain Timnas Indonesia itu digeser dari bek tengah menjadi gelandang bertahan.

Dewangga mempunyai kemampuan passing yang cukup baik. Pesepak bola berusia 21 tahun itu juga memiliki insting menyerang selain bertahan.

4 dari 5 halaman

Alie Sesay

Alie Sesay menjadi benteng pertahanan tangguh PSIS Semarang. Bek berusia 23 tahun itu selalu bermain dalam tiga partai BRI Liga 1.

Alie Sesay punya kemampuan bola bawah dan atas sama baiknya. Posturnya yang mencapai 188 cm membuatnya sangat kukuh ketika berduel udara.

5 dari 5 halaman

Posisi PSIS di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer