Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, PSS Sleman Raih Kemenangan Tipis 1-0 Atas Barito Putera

Bola.com, Jakarta PSS Sleman berhasil meraih kemenangan di pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023. Menjamu Barito Putera pada Sabtu (13/8/2022) mereka raih kemenangan tipis 1-0.

Todd Rivaldo Ferre berhasil mencetak gol tunggal sekaligus membawa PSS Sleman meraih kemenangan atas Barito Putera di pertandingan kali ini.

Sejak awal, kedua tim sebenarnya bermain cukup imbang. Keduanya berhasil bermain sama-sama menekan di babak pertama.

Pada menit ke-11 Barito Putera berhasil menekan lewat sisi sayap. Saat itu, Afrizal mencoba melepas tembakan namun masih bisa dihalau kiper.

PSS Sleman sebenarnya mendapat peluang pada menit ke-26. Valente mencoba melakukan tendangan percobaan di luar kotak penalti. Namun, tendangannya masih mudah digagalkan kiper.

Menjelang menit akhir babak pertama, Todd Rivaldo Ferre berhasil mencetak gol untuk PSS Sleman. Ia berhasil mengelabuhi dua pemain Barito Putera di depan gawang. Tendangannya juga gagal di halau kiper. PSS Sleman unggul 1-0 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Barito Putera sebenarnya bermain lebih agresif. Beberapa serangannya juga terarah meskipun belum menghasilkan gol.

Pada menit ke-63, Lutfi Kamal melepaskan tembakan terarah. Namun sayang kiper PSS Sleman dengan mudah menangkap tendangannya.

Hingga babak kedua usai, tidak ada gol yang tercipta kembali. PSS Sleman berhasil meraih kemenangan atas Barito Putera di BRI Liga 1 2022/2023 berkat gol tunggal dari Todd Rivaldo Ferre.

Video Populer

Foto Populer