Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persebaya Ditahan Imbang Madura United 2-2

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya ditahan imbang Madura United pada laga pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Jawa Timur, Minggu (14/8/2022) sore hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Tim Bajul Ijo sempat kecolongan gol oleh tim tamu.

Persebaya Surabaya kebobolan lebih dulu oleh Madura United saat laga BRI Liga 1 kali berjalan tujuh menit. Gol pasukan Fabio Lefundes menciptakan gol berkat torehan dari Luiz Marcelo Morais dos Reis atau yang dikenal dengan nama Lulinha.

Gol tersebut tercipta melalui skema serangan balik. Esteban Vizcarra mengoper bola kepada Lulinha, yang kemudian melepaskan tembakan keras dari tepat di garis kotak penalti tim tuan rumah. Bola mengarah ke pojok kanan atas dalam gawang Persebaya yang dikawal kiper Andhika Ramadhani.

Persebaya bisa membalas gol Lulinha pada menit ke-27. Gol pasukan Aji Santoso dicetak Silvio Rodrigues Pereira Junior atau yang dikenal dengan nama Juninho. Tim Bajul Ijo menciptakan gol juga dengan skema serangan balik.

Ahmad Nufiandani mengirimkan bola ke dalam kotak penalti dengan umpan lambung. Bola tersebut disambut Juninho dengan tandukan kepala. Gol tercipta dan skor menjadi imbang 1-1.

Pada babak kedua, Persebaya mencetak gol melalui torehan Sho Yamamoto pada menit ke-49. Namun, Madura United bisa membobol gawang tim tuan rumah pada menit-menit jelang berakhirnya pertandingan. Gol tim tamu dicetak Cleberson Martins de Souza pada menit 90+2'. Skor akhir yaitu imbang 2-2.

Seperti apa serunya laga Persebaya Surabaya melawan Madura United kali ini? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Video Populer

Foto Populer