Sukses


Persija Kerap Melempem pada Babak Kedua, Thomas Doll Singgung Bursa Transfer Paruh Musim BRI Liga 1

Bola.com, Bogor - Inkonsistensi masih menjadi momok terbesar Persija Jakarta. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu kerap bermain bagus dalam satu babak dan tampil jelek pada babak lainnya.

Misalnya, ketika Persija Jakarta bermain imbang 1-1 kontra Persikabo 1973 pada pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (14/8/2022).

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll kecewa dengan permainan Hanno Behrens dkk. pada paruh kedua yang dianggapnya sering mudah kehilangan bola.

"Kami memainkan babak pertama yang bagus. Tetapi kemudian, kami kehilangan kontrol permainan," ujar Thomas Doll.

2 dari 5 halaman

Tetap Yakin

Arsitek asal Jerman ini yakin performa Persija Jakarta akan meningkat seiring berjalannya waktu, dan meminta pengertian timnya butuh waktu demi mencapai peak performance.

"Saya sangat kecewa dengan babak kedua, dan pemain juga. Mereka juga tidak senang. Sebab, kami kehilangan bola begitu mudah," papar Thomas Doll.

"Kami butuh waktu. Kami akan meningkat. Saya yakin hasil yang lebih baik akan segera datang. Tapi, kami juga butuh waktu," jelasnya.

3 dari 5 halaman

Singgung Bursa Transfer Paruh Musim

Thomas Doll lalu menyinggung bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 yang baru akan dibuka pada 4 November hingga 2 Desember 2022.

Namun, eks juru taktik Borussia Dortmund dan Hamburg SV itu belum menjelaskan rencananya pada periode pendaftaran pemain kedua di BRI Liga 1 itu.

"Kami tahu bursa transfer berikutnya dimulai pada November 2022. Kami tahu punya waktu yang panjang sampai berbicara tentang itu. Kami harus lebih tinggi di klasemen," terang Thomas Doll.

4 dari 5 halaman

Jadwal Persija Selanjutnya

Pekan Ke-5 BRI Liga 1 2022/2023

  • RANS Nusantara FC Vs Persija Jakarta
  • Sabtu, 20 Agustus 2022
  • Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor
  • Kick-off 20.30 WIB
  • Live Indosiar
  • Live Streaming Vidio
5 dari 5 halaman

Posisi Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer