VIDEO: Highlight BRI Liga 1, Barito Putera Dikalahkan Bali United di Pekan Kelima

VIDEO: Highlight BRI Liga 1, Barito Putera Dikalahkan Bali United di Pekan Kelima

Kamis (18/08/22) sore WIB, Barito Putera menjamu Bali United pada lanjutan pekan kelima BRI Liga 1 2022/2023. Bermain di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan, Bali United berhasil mencuri kemenangan dari tuan rumah.

Bali United tampil menekan Barito Putera sejak awal pertandingan. Pada menit ke-20, Privat Mbarga melepaskan tembakan tepat sasaran yang masih bisa diantisipasi kiper Aditya Harlan. Lima menit berselang, Mbarga berhasil membuka keunggulan. Menerima umpan Irfan Jaya, Privat Mbarga langsung melepaskan tembakan yang merobek jala Barito Putera.

Babak kedua Bali United semakin agresif. Memasuki menit ke-64, Bali United menambah keunggulan melalui aksi Jajang Maulana yang berhasil memanfaatkan umpan Fadil Sausu.

Barito Putera akhirnya mencetak gol melalui aksi Renan Silva pada menit ke-86. Sayangnya, gol tersebut seakan hanya menjadi hiburan buat klub berjulukan Laskar Antasari karena hingga laga usai tak ada gol tambahan.

Hasil ini membuat Bali United naik ke peringkat 6 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 9 poin. Sementara itu, Barito Putera berada di peringkat 15 klasemen dengan koleksi 3 poin dari 5 pertandingan.

Cuplikan pertandingan selengkapnya dapat Anda saksikan dalam video di atas.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 18 August 2022, 20:35 WIB

Video Terkait

Spotlights