Sukses


BRI Liga 1: Resmi! Mantan Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla Jadi Nakhoda Baru Persib

Bola.com, Bandung - Persib Bandung punya pelatih baru untuk BRI Liga 1 2022/2023. Tim berjuluk Pangeran Biru itu resmi menunjuk Luis Milla.

Persib Bandung mengumumkan Luis Milla sebagai nakhoda anyar Marc Klok dkk. pada Jumat (19/8/2022) sore WIB melalui akun media sosial klub.

Namun, Persib Bandung tidak merilis durasi kontrak arsitek yang pernah menangani Timnas Indonesia pada 2017-2018 itu.

"Indonesia, tuanmu telah kembali. Selamat datang Luis Milla," tulis Persib dalam unggahan di media sosialnya.

2 dari 5 halaman

Harapan Persib

Sebelumnya, Persib Bandung telah mengakhiri kerja sama dengan Robert Alberts buntut pencapaian buruk di awal musim BRI Liga 1 dan tuntutan suporternya, Bobotoh.

Persib mengangkat Luis Milla sebagai pelatih baru dengan harapan dapat berbicara banyak di level nasional maupun internasional.

"Sebagai bentuk komitmen untuk membangun tim yang berprestasi di level nasional maupun Asia, Persib mengumumkan penunjukan Luis Milla," tulis Persib dalam situsnya.

3 dari 5 halaman

Dampak Positif

Setelah berpisah dengan Robert Alberts, Persib dilatih oleh Budiman Yunus sebagai caretaker. Pangeran Biru tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan nakhoda anyar.

"Luis Milla akan langsung menangani Persib setelah sempat dilatih oleh pelatih sementara Budiman," kata Persib.

"Semoga dengan banyaknya prestasi dan pengalaman yang telah dimiliki, baik sebagai pemain maupun pelatih, Luis Milla dapat memberikan dampak positif kepada tim serta membawa Persib kembali ke jalur kemenangan," imbuh narasi Pangeran Biru.

4 dari 5 halaman

Persib Umumkan Luis Milla

5 dari 5 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer