Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Madura United Kalahkan Dewa United 1-0

Bola.com, Jakarta Madura United berhasil meraih tiga poin di pekan kelim BRI Liga 1 2022/2023. Bertemu Dewa United pada Jumat (19/8/2022) Laskar Sape Kerap berhasil raih kemenangan 1-0.

Sejak awal, laga ini berjalan cukup sengit. Kedua tim berhasil memainkan performa terbaik mereka di sepanjang putaran babak pertama.

Pada menit ke-7, Madura United berhasil memiliki peluang lewat Walidain. Sayang umpan silang yang ia berikan masih bisa digagalkan kiper Dewa United.

Madura United kembali memilki peluang pada menit ke-16. Saat itu, Malik Risaldi berhasil mendapat umpan terobosan di depan gawang. Namun, upayanya masih bisa digagalkan kiper.

Dewa United yang bermain lewat skema serangan balik juga kerap memiliki peluang. Namun, pertahanan Madura United masih sulit untuk ditembus.

Menjelang berakhirnya babak pertama, Madura United berhasil mencetak gol. Lulinha berhasil melepas kebuntuan untuk Madura United. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Dewa United sedikit bermain lebih menekan. Pada menit ke-54 mereka memiliki peluang di depan gawang. Sayang umpan yang diarahkan ke Lucas Ramos belum berhasil menjadi gol.

Pada menit ke-88 Madura United mendapat tekanan bertubi-tubi dari Dewa United. Sempat terjadi kemelut di depan gawang. Namun, tetap saja belum ada gol penyeimbang yang tercipta.

Hingga babak kedua berakhir, Dewa United belum mampu mencetak gol. Madura United berhasil raih poin penuh di pekan kelima BRI Liga 1 2022/2023.

Video Populer

Foto Populer