Sukses


Link Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1: Barito Putera Vs Persija

Bola.com, Jakarta - Barito Putera akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Demang Lehman, Banjar pada laga pekan kesembilan BRI Liga 1, Minggu (11/09/2022) malam WIB. Duel kedua tim bakal disiarkan langsung di Indosiar dan Vidio.

Barito Putera mulai mendapatkan kepercayaan diri di BRI Liga 1. Pada pertandingan terakhir, klub berjulukan Laskar Antasari itu mampu menahan Arema FC dengan skor 1-1.

Perlahan namun pasti, Barito Putera berbenah untuk bisa merangkak ke papan tengah. Laga melawan Persija Jakarta jadi momentum yang tepat untuk bangkit, sekaligus memperbaiki posisi di klasemen yang saat ini menghuni urutan ke-17 dari 18 tim.

Di sisi lain, Persija bermodalkan empat kemenangan beruntun di BRI Liga 1 2022/2023 untuk menghadapi Barito Putera. Pasukan Thomas Doll itu berniat memperpanjang tren positif untuk bisa bersaing di papan atas.

Tim Macan Kemayoran masih akan bergantung pada ketajaman Michael Krmencik. Selain itu, Hanno Behrens dan Abdulla Yusuf Helal juga bisa dijadikan alternatif untuk memecah kebuntuan Persija Jakarta.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Minggu, 11 September 2022:

Barito Putera Vs Persija Jakarta

Stadion Demang Lehman, Banjar

  • Kick-off: pukul 20.00 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/categories/59-liga-1
3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persija Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer