Sukses


Prediksi Bhayangkara FC Vs Borneo FC di BRI Liga 1: Misi Tuan Rumah Akhiri Tren Negatif

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC bertekad bangkit saat menghadapi Borneo FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (13/9/2022) sore WIB.

The Guardian (julukan Bhayangkara FC) tengah dalam tren negatif. Setelah menghabisi perlawanan Persikabo 1973 pada medio Agustus lalu, mereka malah selalu kalah dalam tiga partai selanjutnya.

Terkini, kekalahan pilu harus didapatkan dari tuan rumah Madura United (8/9/2022). Kegagalan tersebut sekaligus mematahkan rekor apik mereka yang tak pernah kalah dari Madura United sepanjang sejarah kompetisi Liga 1.

2 dari 6 halaman

Tidak Mudah

Meski begitu, lawan yang dihadapi mereka kali ini bukan tim sembarangan. Walaupun di laga terkini mereka ditahan imbang 2-2 oleh Persita Tangerang, mereka tetap berada di posisi lima besar hingga pekan ke-9 musim ini.

Apa saja yang mungkin dipersiapkan kedua kesebelasan dalam pertandingan nanti? Berikut ulasan selengkapnya.

3 dari 6 halaman

Menanti Ledakan Pemain Asing

Bhayangkara FC mengalami start terburuk mereka sejak 2017 silam. Hingga pekan ke-9 BRI Liga 1 2022/23 mereka hanya sanggup mengumpulkan delapan poin hasil dari dua kemenangan, dua imbang dan lima kekalahan.

Bila ditelaah, memblenya performa jawara 2017 itu tak lepas dari gagal perform-nya para pemain asing mereka. Youssef Ezzejjari, Younes Mokhtar, Adam Najem dan Anderson Salles belum mampu menampilkan perfoma terbaik mereka.

Pelatih Widodo C. Putro jelas harus menemukan formula yang tepat untuk mengembalikan kinerja mereka ke titik maksimal. Jika itu gagal dilakukan, siap-siap mereka menanggung kekalahan keenam mereka di kompetisi musim ini.

4 dari 6 halaman

Siapa Bisa Hentikan Matheus Pato?

Borneo FC Samarinda boleh saja turun hingga peringkat kelima di akhir pekan lalu. Tetapi, potensi mereka untuk kembali menyodok papan atas terbuka lebar saat menghadapi Bhayangkara FC.

Klub berjuluk Pesut Etam ini memiliki modal yang sangat bagus. Mereka saat ini memegang status klub tersubur bersama Bali United dengan catatan 21 gol.

Nah, sembilan dari 21 gol yang sudah mereka ciptakan itu nyatanya disumbang seorang pemain saja yakni Matheus Pato. Ketajaman pria asal Brasil itu bisa jadi senjata berharga untuk mengarungi kompetisi musim ini.

5 dari 6 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Bhayangkara FC: Awan Setho (kiper); I Putu Gede, Nurhidayat, Anderson Salles, Abdul Rachman; Sani Rizki Fauzi, M. Hargianto, Adam Najem; Kassim Botan, Youssef Ezzejjari, Dendy Sulistyawan.

Pelatih: Widodo C. Putro

Borneo FC: Angga Saputro (kiper); M. Fajar Fathurrahman, Diego Michiels, Wildansyah, Leo Guntara; Hendro Siswanto, Kei Hirose; Terens Puhiri, Jonathan Bustos, Stefano Lilipaly; Matheus Pato

Pelatih: Milomir Seslija

Prediksi Bola.com: 45-55

Selasa, 13 September 2022

Kick-off: 16.00 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio

6 dari 6 halaman

Yuk Intip Persaingan Bhayangkara FC dan Borneo FC Saat Ini

Video Populer

Foto Populer