Sukses


Girangnya Marc Klok Kembali Dipanggil Perkuat Timnas Indonesia

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok menyambut positif terpanggil kembali ke Timnas Indonesia untuk persiapan laga FIFA Matchday lawan Curacao.

Pemain naturalisasi kelahiran Belanda itu terpanggil membela Timnas Indonesia bersama dua rekan lainnya di Persib, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

"Ya, hari Senin (19/9/2022) kami kumpul di Bandung dan saya begitu bersemangat untuk main di negara ini lagi, sangat senang bisa main kembali untuk Timnas," ujar Marc Klok, Sabtu (17/9/2022) di Bandung.

Pasukan Shin Tae-yong ini rencananya akan melawan Curacao dalam dua laga FIFA Matchday pada Sabtu (24/9/2022) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

 

2 dari 6 halaman

Termotivasi

Sedangkan laga kedua rencananya akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat atau Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Selasa (27/9/2022).

"Saya begitu termotivasi menghadapi dua pertandingan lawan negara yang bagus. Yang pasti kami bersiap maksimal dan hari Senin nanti kami akan memulai latihan bersama," tutur Marc Klok.

 

3 dari 6 halaman

Hadapi Persija

Disinggung bagaimana dengan persiapan lawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023, 2 Oktober 2022, Klok mengaku akan lebih fokus dulu kepada pertandingan terdekat bersama Timnas Indonesia.

"Saya lihat dulu ke timnas saja, setelah selesai dua match di timnas, baru saya fokus untuk Persib. Karena sekarang negara memanggil, jadi kami harus siap dulu untuk itu," cetus Marc Klok.

 

4 dari 6 halaman

Rasa Senang Turut Dirasakan Kambuaya

Gelandang Persib asal Papua, Ricky Kambuaya juga mengaku senang bisa terpanggil kembali ke Timnas Indonesia untuk melakoni dua laga FIFA Matchday.

"Tentunya saya pribadi merasa senang, apalagi ada juga beberapa teman yang dipercaya lagi gabung timnas. Coach dari timnas (Shin Tae-yong) percaya sama kami dan tentunya kami akan berikan yang terbaik," ujar Ricky Kambuaya.

 

 

 

5 dari 6 halaman

Dukungan ke Persib

Terpanggil masuk Timnas Indonesia lanjut Kambuaya karena tidak lepas juga dari dukungan semua rekan-rekanya di tim serta keluarga di Persib. 

Menurutnya keluarga besar Persib sangat mendukungnya untuk bisa naik ke level timnas.

"Saya sangat bersyukur bisa dipanggil sama coach Shin lagi," cetus pemain bernomor punggung 55 di Persib ini.

6 dari 6 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer