Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Laga Persija Jakarta Vs Madura United Berakhir dengan Skor Kacamata

Bola.com, Jakarta Pertandingan pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023 pada Sabtu (17/9/2022) malam WIB, mempertemukan Persija Jakarta dengan Madura United. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, kedua tim meraih hasil akhir imbang tanpa gol.

Sejak menit awal, Persija sudah ingin unggul cepat di laga ini. Usaha mereka nyaris berbuah hasil di menit keempat. Namun, sepakan Hanno Behrens dari sisi kanan kotak penalti Madura United hanya membentur tiang gawang.

Pada menit 32, Persija Jakarta kembali mendapat peluang. Namun, tandukan Michael Krmencik masih belum tepat sasaran.

Madura United sempat memberikan perlawanan beberapa saat sebelum turun minum. Laskar Sape Kerrab membuat beberapa peluang namun belum berhasil mencetak gol. Babak pertama bertahan dengan skor 0-0.

Pada babak kedua, persaingan di lini tengah masih terus terjadi. Baik Persija maupun Madura United kesulitan menciptakan peluang.

Pada menit 65, pemain asal Jerman, Hanno Behrens, mendapat peluang bagus. Tapi, lagi-lagi gagal menjadi gol karena tendangannya masih lemah dan dapat ditangkap kiper Madura United, Miswa Saputra.

5 menit kemudian, giliran Madura United yang mengancam gawang Persija melalui tendangan bebas Hugo 'Jaja' Gomes. Namun tendangannya juga masih bisa ditangkap Andritany Ardhiyasa.

Setelah itu pertandingan semakin panas. Bahkan, wasit sampai harus memberikan kartu kuning kepada pelatih Persija, Thomas Doll di menit 80.

Di akhir laga terjadi kontroversi menarik. Gol Madura United di akhir laga tidak disahkan wasit karena peluit panjang tanda pertandingan berakhir sudah ditiupkan. Pertandingan berakhir dengan skor kacamata.

Dengan hasil ini Persija Jakarta gagal menggeser Madura United di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. Macan Kemayoran kini berada di peringkat 4 dengan koleksi 21 poin dari 10 laga. Sementara Madura United masih berada di peringkat 1 dengan raihan 23 poin.

Cuplikan pertandingan selengkapnya dapat Anda saksikan dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer