Sukses


BRI Liga 1: Fokus Hadapi Barito Putera, Skuat Persik Lakukan TC Singkat di Jakarta

Bola.com, Kediri - Persik Kediri memanfaatkan jeda FIFA Matchday dengan menggelar TC singkat di Jakarta. Dany Saputra dkk. telah bertolak ke Ibukota, Selasa (20/9/2022).

Duel ini jadi penentuan bagi Persik Kediri dan Barito Putera yang masih berimpitan di zona degradasi. Tim asal Kota Kediri itu berada di dasar klasemen dengan poin tiga, sedangkan Laskar Antasari satu setrip di atas dengan koleksi empat angka.

Namun klub milik keluarga besar almarhum HA Sulaiman HB itu masih memiliki satu tabungan pertandingan menghadapi PSM.

Pada laga terakhirnya sebelum jeda internasional, Persik Kediri menelan kekalahan tipis 0-1 dari Arema FC. Kini Macan Putih berada di Jakarta untuk menggelar sesi latihan.

 

 

2 dari 5 halaman

Geber Fisik dan Taktikal

Setidaknya skuat Persik Kediri akan ditempa selama sepekan dengan materi fisik dan taktikal. Finishing touch jadi satu aspek yang bakal ditingkatkan.

"Jeda Internasional cukup lama. Kami fokus pada peningkatan fisik dan taktik. Khususnya penyelesaian akhir yang belum maksimal," kata Divaldo Alves.

 

3 dari 5 halaman

Perbaiki Mental

Pelatih asal Portugal itu memboyong pasukannya ke Jakarta sekalian guna membangkitkan mental usai kekalahan di kandang dari Arema FC 0-1 pekan kesepuluh lalu.

"Faktor mental juga kita akan perbaiki, karena bisa meningkatkan performa tim. Kita akan maksimalkan TC singkat nanti dengan materi agak berat. Sehari ada latihan dua kali. Jadi semua harus benar-benar fokus total," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Langsung ke Banjarmasin

Rencananya usai latihan nanti, Persik bakal langsung terbang ke Banjarmasin guna menghadapi Barito Putera pekan kesebelas pada 29 September.

"Dari Jakarta kami akan ke Banjarmasin. Persik bakal menjalani partai tandang melawan Barito Putera. Ini juga pertandingan penting untuk memperbaiki posisi tim di klasemen," ucapnya.

5 dari 5 halaman

Posisi Persik Saat Ini

Video Populer

Foto Populer