Sukses


Komentar Kocak Netizen Saat Puji Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia Kalahkan Curacao: Wahai Gareth Southgate, Belajar dari STY!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia memetik kemenangan di FIFA Matchday edisi Sabtu, 24 September 2022. Berhadapan dengan Curacao, Skuat Garuda menang dengan skor 3-2.

Gol-gol Timnas Indonesia dicetak Marc Klok, Fachruddin Aryanto, dan Dimas Drajad. Sementara Curacao mencetak gol melalui Rangelo Janga dan Juninho Bacuna.

Timnas Indonesia tercatat sudah melakoni empat pertandingan internasional berlabel FIFA Match Day selama 2022. Hasilnya, skuat Garuda tak terkalahkan dengan memenangi tiga laga dan satu seri.

Tiga kemenangan ini itu didapat dengan unggul dua kali kontra Timor Leste dengan skor 4-1 dan 3-1 (27 dan 30 Januari 2022).

 

2 dari 7 halaman

Pujian untuk Shin Tae-yong

Terbaru, Timnas Indonesia menang 3-2 atas Curacao di laga ini. Sedangkan satu hasil seri didapat saat bermain 0-0 kontra Bangladesh (1/6/2022).

Tidak heran performa Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong mulai mendapatan pujian, khususnya dari netizen.

Begitu banyak apresiasi diberikan untuk sosok pelatih yang membawa Timnas Korea Selatan tembus Piala Dunia ini.

Bahkan ada yang mengajak Manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate untuk belajar dari sosok STY. Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya.  

3 dari 7 halaman

Percaya Proses

4 dari 7 halaman

Bangga Banget Nonton Timnas

5 dari 7 halaman

Southgate Harus Belajar dari STY

6 dari 7 halaman

Big Applause untuk STY

7 dari 7 halaman

Gameplay Ciamik!

Video Populer

Foto Populer