Sukses


Prediksi Persis Vs PSM di BRI Liga 1: Ambisi Pasukan Ramang Menjaga Rekor Unbeaten

Bola.com, Solo - Rekor unbeaten atau tidak terkalahkan PSM Makassar diuji dalam pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023. Tim berjulukan Pasukan Ramang itu akan bermain tandang.

PSM Makassar bakal menantang Persis Solo di Stadion Manahan, Solo pada Kamis (29/9/2022) sore WIB.

PSM menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di BRI Liga 1. Dari sembilan partai, Pasukan Ramang menorehkan enam kemenangan dan tiga kali seri.

Statistik itu membuat PSM Makassar mendulang 21 poin. Hasilnya, Pasukan Ramang bercokol di peringkat kedua klasemen sementara setelah Bali United.

2 dari 5 halaman

Persis Wajib Maksimalkan Faktor Tuan Rumah

Sementara Persis, tentu tidak mau membuang-buang kesempatan menjadi tuan rumah. Fabiano Beltrame dkk. harus memanfaatkan kondisi dengan mencetak tiga angka.

Persis juga tengah dalam tren positif. Terakhir, kesebelasan dengan sebutan lain Laskar Sambernyawa itu mampu mengalahkan Bali United 2-0 di kandang.

Persis butuh tambahan angka untuk menjauhi zona degradasi. Armada Rasiman ini masih rawan dengan berada di peringkat ke-13 lewat sepuluh poin dari sepuluh partai.

Rasiman masih bakal menjadi caretaker pelatih Persis untuk menghadapi PSM Makassar. Laskar Sambernyawa belum bisa mendaftarkan pelatih baru, yang identitasnya masih dirahasiakan, karena perkara administrasi.

3 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persis Solo (4-3-3): Gianluca Pandeynuwu; Alfath Faathier, Fabiano Beltrame, Andri Ibo, Abduh Lestaluhu; Shulton Fajar, Ryu Matsumura, Alexis Messidoro; Gavin Kwan Adsit, Samsul Arif, Irfan Jauhari

Caretaker pelatih: Rasiman (Indonesia)

PSM Makassar (3-5-2): Reza Pratama; Agung Mannan, Yuran Fernandez, Akbar Tanjung; Yakob Sayuri, Muhammad Arafan, Ananda Raehan, Dzaky Asraf, Yance Sayuri; Kenzo Nambu, Donald Bissa

Pelatih: Bernardo Tavares (Portugal)

4 dari 5 halaman

Jadwal Persis Vs PSM

Pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023

  • Persis Solo Vs PSM Makassar
  • Kamis, 29 September 2022
  • Stadion Manahan, Solo
  • Kick-off 16.00 WIB
  • Live Indosiar
  • Live Streaming Vidio
5 dari 5 halaman

Posisi Persis dan PSM di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer