Sukses


BRI Liga 1: Persija Bawa Kekuatan Terbaik untuk Tantang Persib di Bandung, Ada Hanno Behrens Hingga Michael Krmencik

Bola.com, Bandung - Persija Jakarta memboyong kekuatan terbaik untuk menghadapi Persib Bandung pada laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023, Minggu (2/10/2022). Pelatih Thomas Doll memilih 21 pemain yang dipersiapkan untuk laga tersebut.

Persija Jakarta tercatat hanya membawa dua kiper yakni Andritany Ardhiasa dan Adre Arido. Sementara itu, di posisi belakang ada nama-nama tangguh semisal Ondrej Kudela hingga Hansamu Yama.

Firza Andika yang sebelumnya dikabarkan sakit juga turut diboyong ke Bandang. Adapun di posisi lini tengah ada Hanno Behrens hingga Syahrian Abimanyu.

Kualitas lini depan Persija Jakarta juga sangat mengerikan untuk laga melawan Persib Bandung. Pelatih Thomas Doll bisa mengandalkan Abdulla Yusuf Helal hingga Michael Krmencik untuk menjebol gawang Persib Bandung.

2 dari 5 halaman

Daftar Pemain Persija

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

3 dari 5 halaman

Siap Tempur

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menyambut antusias duel klasik melawan Persib Bandung di BRI Liga 1 2022/2023. Doll menegaskan, timnya sudah mengantongi cara untuk mengalahkan Persib.

Thomas Doll sadar laga nanti tak akan mudah buat Persija Jakarta. Pelatih asal Jerman itu mengaku sudah mempelajari gaya bermain semua pemain Persib Bandung.

"Untuk melawan Persib nanti, kami sudah mengamati dan mempelajari semua pemain lawan. Semoga semua berjalan sesuai rencana," kata Thomas Doll.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

BRI Liga 1 2022/2023

Persib Bandung Vs Persija Jakarta

  • Minggu, 2 Oktober 2022
  • Venue: Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung
  • Kick-off: 16.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Streaming: Vidio
5 dari 5 halaman

Simak Posisi Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer